Beli Brio Satya Lebih Mudah di PT HCGP Kendari

  • Bagikan
Miliki Honda Brio Satya dengan kemudahan di PT HCGP Kendari. (PTHCGP KENDARI)
Miliki Honda Brio Satya dengan kemudahan di PT HCGP Kendari. (PTHCGP KENDARI)

-- Spesial Program Selama Juni 2024

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sebagai dealer resmi Mobil Honda, PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari terus menghadirkan berbagai program menarik yang dapat memudahkan masyarakat dalam pembelian unit di bulan Juni 2024 ini. Awal bulan ini, pembelian Honda Brio Satya di dealer tersebut cukup dilakukan pembayaran DP (uang muka) Rp 5 jutaan saja, anda pun bisa membawa pulang kendaraan mungil tersebut.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa memasuki awal bulan Juni 2024 pihaknya kembali menawarkan berbagai kemudahan program pembelian unit di PT HCGP Kendari.

“Bulan ini kami menawarkan pembelian unit Honda Brio Satya. Pembelian unit tersebut dijamin akan banyak kemudahan,” ujarnya.

Menurut Syamsuar, spesial awal bulan Juni ini pembelian unit Brio Satya hanya DP (uang muka) Rp 5 jutaan saja, warga metro khususnya sudah bisa membawa pulang unit tersebut. “Menyambut awal bulan kami secara konsisten akan terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat. Dengan memberikan berbagai program penjualan,” jelasnya.

Honda Brio Satya ini memiliki karakter mesin yang cukup halus, bahkan jika dibandingkan dengan kompetitornya. “Ketika mesin menyala mobil ini akan terasa cukup halus dan juga minim getaran. Hal ini menjadi salah satu faktor yang banyak disukai oleh banyak orang.

Penyaluran tenaga yang dihasilkan oleh transmisinya juga jadi lebih baik,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan, bahwa kelincahan saat melaju, mesin responsif, transmisi halus, suspensi empuk menjadi jawaban mengapa mobil ini cukup menyenangkan saat dikemudikan. “Tak heran juga kalau mobil ini punya banyak penggemar. Jadi tunggu apalagi, yuk lakukan pemesanan maupun pembelian unit dari sekarang. Sebelum anda kelewat program menariknya,” tutup Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan