PT HCGP Kendari Tawarkan Diskon Besar-besaran

  • Bagikan
All New Honda BR-V. (PT HCGP Kendari)
All New Honda BR-V. (PT HCGP Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari tengah memberikan diskon besar-besaran untuk pembelian unit SUV yakni All New Honda BR-V. Tak tanggungtanggung, dealer resmi Honda ini, menawarkan diskon hingga puluhan juta rupiah setiap pembelian unit.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa desain yang dimiliki Honda BR-V itu sporty dan sangat memikat. “Mobil tersebut juga punya fitur Lane Watch di varian tertinggi yakni Prestige with Honda Sensing. Lane Watch merupakan fitur yang dapat membantu mengatasi blindspot. Fitur ini berupa kamera di spion kiri yang tampilannya akan tampil di head unit. Lane Watch aktif saat menyalakan lampu sein kiri atau memencet tombol yang sudah disediakan,” ujarnya.

Honda BRV merupakan mobil keluarga yang tampil gagah dan stylish. Mobil BRV memiliki eksterior dan interior yang cukup menarik perhatian. “Atas dasar itu kendaraan tersebut terbilang cocok untuk semua kalangan, baik anak muda maupun kalangan orang tua,” beber Syamsuar.

Ia mengungkapkan, bahwa bagi anda yang sedang mencari mobil baru di pertengahan tahun 2024 ini, PT Honda memberikan promo menarik untuk beberapa modelnya khususnya unit Honda BR-V. “Pembelian unit tersebut bisa mendapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah. Selain diskon, anda juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas tambahan,” ungkapnya.

PT HCGP Kendari kembali menyapa pelanggan setia di pertengahan tahun ini dengan memberikan penawaran besar-besaran berupa diskon puluhan jutaan rupiah. “Diskon ini berlaku untuk pembelian unit All New Honda BR-V. Dan masih banyak penawaran menarik lainnya untuk pembelian unit Honda di dealer PT HCGP Kendari,” tutupnya. (win/b

  • Bagikan

Exit mobile version