Nikmati Happy Lunch Buffet di PlazaInn Kendari

  • Bagikan
Pamflet happy lunch buffet PlazaInn Kendari. (PlazaInn Kendari)
Pamflet happy lunch buffet PlazaInn Kendari. (PlazaInn Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PlazaInn Kendari menawarkan sesuatu yang baru dalam hal kuliner dengan menghadirkan makanan yang memiliki cita rasa tinggi dan tentunya sangat enak. Tawaran tersebut dinamakan yakni happy lunch buffet. Menariknya dalam tawaran ini semua kalangan bisa menikmatinya, karena harganya sangat terjangkau atau ramah dikantong.

Marcomm PlazaInn Kendari by Horison, Hajrah Maman Jamalong mengatakan bahwa bagi anda yang sedang mencari tempat dengan menu yang cita rasanya sangat enak PlazaInn Kendari hadir menjadi solusi anda. “Tujuan kami menawarkan lunch buffet yaitu mempermudah masyarakat yang sedang mencari menumenu atau kuliner yang enak namun harganya sangat terjangkau,” ujarnya.

Hajrah juga menyampaikan bahwa lunch buffet di PlazaInn Kendari anda cukup merogoh kocek Rp 85.000 nett, minimal pemesanan hingga 10 pax. “Menu ini tersedia mulai pukul 11.00 - 15.00 WITA. Jadi anda bisa melakukan pemesanan dari sekarang dan nikmati menu istimewa apa PlazaInn Kendari tentunya harganya sangat terjangkau atau ramah di kantong anda,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa adapun menu yang ditawarkan yakni appetizer, soup, main course, dessert, assorted crackers, assorted sambals, juice, cake and tea. “Anda cukup melakukan pembayaran Rp 85.000 nett minimal pemesanan 10 pax, anda sudah bisa menikmati menu yang kami sediakan. Sekedar informasi penawaran tersebut mulai berlaku sejak 21 Mei hingga 31 Juli 2024,” terangnya.

Dijelaskan pula, hotel berbintang ini mudah dijangkau dari manapun, dan dekat dengan tempat perbelanjaan. Selain layanan menu-menu ala PlazaInn Kendari, hotel tersebut juga menyediakan kamar bagi anda yang ingin menginap atau staycation. “Bagi anda yang ingin menikmati menu lunch buffet segera ke PlazaInn Kendari dan lakukan reservasi dari sekarang, kami tunggu kedatangan anda,” tandasnya. (win/b)

  • Bagikan