Menginap di Hotel Zenith Kendari Dapat Diskon

  • Bagikan
Salah satu unit room Hotel Zenith Kendari. (DOK. HOTEL ZENITH KENDARI)
Salah satu unit room Hotel Zenith Kendari. (DOK. HOTEL ZENITH KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya yang berada di Kota Kendari bisa mendapatkan diskon menginap di Hotel Zenith Kendari. Khusus di Mei 2024 ini, bagi anda yang akan menginap di Hotel Zenith bisa mendapatkan diskon menginap hingga 19,3 persen.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi mengatakan bagi anda yang ingin menikmati suasana menginap di hotel, Hotel Zenith Kendari bisa menjadi pilihan.

Apalagi, selama Bulan Mei Hotel Zenith menawarkan paket menarik bagi masyarakat Sultra khususnya di Kota Kendari,” ujarnya.

Wawan menerangkan, bahwa ada diskon menarik dari Hotel Zenith Kendari. Pihaknya menawarkan pengalaman seru menginap di kamar kelas Junior Suite dengan harga istimewa. “Pengunjung Hotel Zenith Kendari akan mendapatkan fasilitas lengkap jika menginap di hotel kami. Selain itu anda juga mendapatkan sarapan pagi yang telah disediakan. Adanya diskon ini diharapkan dapat memudahkan anda jika ingin staycation di Hotel Zenith Kendari,” terangnya.

Hotel Zenith Kendari memiliki dekorasi dan nuansa yang mewah. Sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap pengunjung. “Hotel kami memiliki fasilitas yang lengkap. Sehingga cocok anda membawa keluarga, teman dan kerabat lainnya. Fasilitas dan pelayanan terbaik kami akan memastikan kenyamanan menginap anda, reservasi hotel pun juga sangat mudah,” bebernya.

Ia menambahkan, bahwa diskon tersebut dapat anda jadikan sebagai rekomendasi tempat menginap dan staycation bersama keluarga dan sahabat anda. “Yuk buruan reservasi dari sekarang dan pastikan anda menikmati diskon tersebut. Pasalnya diskon tersebut hanya berlaku di Mei 2024 ini saja,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan