Kendari Berlian Motors Hadirkan Program Trade In

  • Bagikan
Bussiness Manager PT Kendari Berlian Motors (KBM) Musrif (kiri) menyerahkan apresiasi kepada pelanggan dalam Showroom Event, Jumat (17/5/2024). (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)
Bussiness Manager PT Kendari Berlian Motors (KBM) Musrif (kiri) menyerahkan apresiasi kepada pelanggan dalam Showroom Event, Jumat (17/5/2024). (AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Kendari Berlian Motor (KBM) memudahkan konsumen yang ingin memiliki kendaraan niaga (truk) varian Fighter dan Canter. Kemudahan itu bisa didapatkan oleh pelanggan dengan memanfaatkan program Trade In (Tukar Tambah).

Bussiness Manager PT KBM Musrif menjelaskan, trade in merupakan salah satu program yang dihadirkan pada periode Mei 2024 ini. “Melalui fasilitas trade in, kata Musrif, konsumen bisa menukarkan kendaraan lama dengan kendaraan baru. Syaratnya, kendaraan yang hendak ditukarkan adalah eks kendaraan Pertamina (tangki/ gas),” ujarnya kepada Kendari Pos, Jumat (17/5/2024).

Musrif menambahkan, pada periode Mei 2024, pihaknya juga menawarkan kendaraan dengan Down Payment (DP) mulai dari Rp 20 jutaan dengan cicilan rendah dan tenor hingga 5 tahun.

“Khusus tenor 6 tahun, DP-nya mulai 20 persen. Kami juga siapkan bunga khusus 0 % untuk tenor 1 tahun. Belum lagi program Smart Cash atau nyicil rasa tunai. Tapi program Smart Cash ini berlaku untuk pembelian Mitsubishi Canter,” jelas Musrif.

-- Apresiasi Pelanggan

PT Kendari Berlian Motors (KBM) terus memanjakan konsumen setianya lewat berbagai program menarik. Salah satunya melalui Showroom Event yang digelar di dealer PT KBM yang berada dibilangan Jalan Mayjen Katamso, Kelurahan Baruga, Kota Kendari, Jumat (17/5/2024). Showroom Event kali ini diikuti ratusan konsumen setia.

Bussiness Manager PT KBM Musrif mengatakan, showroom event dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada konsumen yang sudah percaya Mitsubishi Fuso sebagai partner bisnisnya.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh konsumen yang percaya dengan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso (Canter dan Fighter),” ungkap Musrif kepada Kendari Pos, Jumat (17/5/2024).

Musrif menambahkan, dalam showroom event pihaknya menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen seperti promo sales hingga 15 %persen, gratis check up kendaraan, dan penawaran menarik lainnya. Promo menarik ini berlaku hingga periode Mei 2024.

Dalam showroom event kali ini, konsumen setia Mitsubishi mendapatkan hadiah langsung dan grand prize televisi 32 inch dari PT Kendari Berlian Motor yang berkerja sama dengan Adira Finance. (ags/b)

  • Bagikan