Wedding di Hotel Zahra Syariah Kendari Mulai RP 35.000.000

  • Bagikan
Salah satu contoh kobsep wedding yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)
Salah satu contoh kobsep wedding yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Zahra Syariah Kendari hadir dengan paket wedding terbarunya. Hotel bernuansa islami tersebut, menawarkan paket wedding dengan harga ramah semua kalangan, yakni Rp 35.000.000 untuk 300 pax. Penawaran tersebut hanya bisa ditemukan di Hotel Zahra Syariah Kendari.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah, mengatakan bahwa setiap pasangan tentunya ingin melangsungkan pernikahan di sebuah hotel. “Untuk itu Hotel Zahra Syariah Kendari berinisiatif untuk mengeluarkan paket wedding terbaru tentunya harganya sangat ramah di semua kalangan. Dengan begitu dapat memudahkan semua pasangan untuk melangsungkan momen sakral di Hotel Zahra Syariah Kendari,” ungkapnya.

Miftahul menerangkan, bahwa paket wedding yang ditawarkan hanya Rp 35.000.000 untuk 300 pax. “Dengan harga segitu sudah include dengan pilihan menu prasmanan, dekorasi hotel, gratis kamar pengantin di Suite dan dekorasi kamar pengantin, gratis 1 kamar keluarga pengantin, spesial harga kamar untuk penambahan kamar keluarga, gratis tes food untuk 8 orang, family stail untuk mempelai dan keluarga mempelai, spesial harga untuk penambahan jumlah makan, gratis 2 buah tempat souvenir (dipinjamkan), tempat angpao standing, gratis kursi tamu dan sarung kursi, gratis stand galery, gratis buku tamu eksklusif 2 buah, pulpen, mini garden, gratis wedding cake in room dan gratis entertain. “Rp 35.000.000 anda sudah bisa mendapatkan paket lengkap seperti ini,” terangnya.

Hotel Zahra Syariah Kendari dapat membantu merencanakan dan menyukseskan acara spesial sesuai permintaan pasangan. “Hotel kami dapat menjadi pilihan tepat untuk pelaksanaan wedding aman, mewah dan tentunya harganya sangat ramah di kantong. Paket ini dihadirkan dengan tujuan untuk mempermudah pasangan kekasih yang sedang merencanakan pernikahan,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa dengan harga yang sangat ramah dikantong dan berbagai kemudahan yang diberikan, yuk segeralah lakukan reservasi atau booking sekarang juga. “Bagi anda pasang kekasih yang sudah ada rencana untuk melanjutkan ke jenjang serius, paket ini sangat cocok untuk anda. Segera lakukan pemesanan dari sekarang di Hotel Zahra Syariah Kendari. Wujudkan pernikahan impian anda di Hotel Zahra Syariah Kendari,” tutup Miftahul jannah. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version