Mitsubishi X-Force Cocok Semua Kalangan

  • Bagikan
Mitsubishi X-Force.
Mitsubishi X-Force.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Nilai yang dimiliki Mitsubishi X-Force adalah desain interior yang mewah, kelapangan kabin kelas atas, performa baik dalam aktivitas mengemudi, serta sistem audio Yamaha yang menjadi andalan dan cocok untuk semua kalangan usia, muda maupun tua.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa Mitsubishi X-Force juga memiliki eksterior yang lebih elegan bila dibandingkan dengan kompetitor lain. “Tampilan XForce yang lebih elegan menjadi salah satu faktor kenapa banyak kalangan yang pilih kendaraan ini untuk menemani keseharian nya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa anak muda maupun orang tua tentunya menginginkan hal yang sama yakni memiliki kendaraan yang tidak hanya mewah namun memiliki berbagai keunggulan. “Mitsubithsi X-Force terbilang merupakan kendaraan yang nyaris sempurna. Pasalnya kendaraan tersebut tak hanya memiliki desain interior yang mewah tetapi juga eksteriornya sudah tidak diragukan lagi. Olehnya itu, kendaraan tersebut sangatlah cocok untuk di semua kalangan, semua yang diiginkan ada di kendaraan tersebut,” jelasnya.

Ia menyebut, bahwa semenjak diluncurkan pada akhir tahun lalu, Mitsubishi X-Force memiliki banyak penggemar. Hal itu karena banyaknya keunggulan yang dimiliki kendaraan tersebut. “Untuk pembelian unit di PT BBM Kendari anda tidak perlu khawatir selain prosesnya cepat, unitnya pun masih sangat banyak atau tersedia,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa keunggulan yang paling menonjol adalah Mitsubishi X-Force memiliki Fitur Handsfree Power Liftgate yang sudah dilengkapi fitur kick sensor di pintu belakang. Fitur Handsfree Power Liftgate yang memungkinkan pengemudi bisa membuka pintu bagasi dengan mengayunkan kaki di bawah bemper saja. Fitur ini sangat bermanfaat ketika anda membawa barang yang sangat banyak.

“Hal lain yang tak kalah menarik adalah keberadaan console box yang dilengkapi dengan cooling function untuk membuat minuman tetap dingin. Kotak ini terletak di bagian belakang persneling atau di tengah kursi pengemudi dan penumpang depan. Anak muda dan orang tua pecinta olahraga dapat memanfaatkan fitur console box ini dan dengan leluasa dapat meletakkan empat botol air mineral ukuran 600 ml sekaligus ke dalam console tersebut,” pungkas Andi. (win/b)

  • Bagikan