Menginap di Hotel Zenith Kendari Dapat Potongan Harga

  • Bagikan
Salah satu unit room Hotel Zenith Kendari yang dapat dinikmati pengunjung dengan harga terjangkau. (HOTEL ZENITH KENDARI)
Salah satu unit room Hotel Zenith Kendari yang dapat dinikmati pengunjung dengan harga terjangkau. (HOTEL ZENITH KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hotel Zenith Kendari selalu berinovasi dalam memudahkan pengunjungnya. Terbaru, hotel ini memberikan potongan harga Rp 19.300 khusus pengunjung yang menginap di Superior Room.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa setiap hotel tentunya punya caranya sendiri untuk membahagiakan pelanggan setianya. Tanpa terkecuali di Hotel Zenith Kendari. “Setiap bulannya kami akan memberikan penawaran menarik baik itu program menginap harganya terjangkau, diskon maupun promo menu yang disediakan Hotel Zenith Kendari,” ungkapnya.

Bagi anda yang menginap di Hotel Zenith Kendari dipastikan mendapatkan potongan harga yakni Rp 19.300. “Diskon ini berlaku untuk tipe Superior Room. Bagi anda yang ingin bersantai atau staycation di akhir pekan saya rasa program ini sangat cocok untuk anda. Selain memudahkan anda juga dapat mengurangi pengeluaran anda,” jelas Wawan.

Adapun tujuan dari potongan harga tersebut kata dia, selain untuk mempermudah masyarakat menginap di Hotel Zenith Kendari juga dapat meningkatkan jumlah reservasi room di bulan ini. Pihaknya memastikan bahwa Hotel Zenith Kendari akan memberikan warna baru dan kenyamanan kepada tamu. “Dengan potongan harga pelanggan dapat lebih mudah menginap di hotel kami, tentunya dengan nuansa yang sangat mewah,” kata Wawan.

Ia menambahkan, bahwa Ia pun berharap masyarakat segera memanfaatkan potongan harga spesial yang ditawarkan Hotel Zenith Kendari dengan melakukan reservasi kamar, mumpung ada kesempatan potongan harga sebelum program tersebut berakhir. “Untuk reservasi segera ke Hotel Zenith Kendari, mumpung potongan harga,” tandasnya. (win/b)

  • Bagikan