Honda Brio RS, Mobilnya Anak Muda

  • Bagikan
Honda Brio RS, kendaraan yang didesain untuk anak muda. (PT HCGP KENDARI)
Honda Brio RS, kendaraan yang didesain untuk anak muda. (PT HCGP KENDARI)

-- PT HCGP Tawarkan DP Ringan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Honda Brio RS punya desain yang sporty baik pada eksterior maupun interiornya. Selain itu, kendaraan tersebut juga sangat efisiensi bahan bakar.

Tak hanya itu, Honda Brio dilengkapi dengan mesin yang efisien, yang membuatnya cocok untuk anak muda dalam menjalankan aktivitas sehariharinya. Marketing Support PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari, Syamsuar Alam mengatakan bahwa Honda Brio RS dikembangkan dengan pertimbangan untuk digunakan oleh kalangan anak muda. Makanya Brio punya desain sporty, bisa dilihat dari nilai-nilai sporty yang disertakan, baik pada eksterior dan interiornya.

“Anak muda saat ini sangat menginginkan kendaraan roda empat yang sporty, namun harganya sangat terjangkau. Kendari Honda Brio RS ini sangat cocok untuk anda,” ujarnya.

Menurut Syamsuar, Brio RS memiliki pelek 15 inci dan lebih sporty berkat body kit di sekujur tubuh, atas dasar itu mahasiswa sewajarnya suka dengan kendaraan tersebut itu.

“Brio RS punya kabin yang lebih lapang dari pendahulunya. Mahasiswa kerap bepergian bersama teman dan kabin lapang menjadikannya lebih nyaman. Bagasi juga lebih lega, bisa muat barang- barang pendukung seperti alat musik, olahraga, koper dan berbagai macam barang lain bisa ditata rapi pada bagasi,” jelasnya.

Bagi anak muda, kata dia, efisiensi bahan bakar menjadi faktor penting dalam memilih kendaraan. Honda Brio RS dilengkapi dengan mesin yang efisien, yang membuatnya cocok untuk aktivitas sehari- hari. Dengan biaya operasional yang rendah, Honda Brio RS memungkinkan anak muda untuk menghemat uang mereka untuk keperluan lainnya. “Honda Brio RS adalah mobil yang mudah untuk dikendarai di wilayah perkotaan karena bodynya yang compact. Dengan ukuran yang relatif kecil ini, Honda Brio RS cocok untuk berkendara di wilayah yang padat lalu lintas,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa pembelian unit tersebut di PT HCGP Kendari dapat dilakukan dengan mudah. “Kami setiap bulannya banyak menawarkan kemudahan mulai dari DP (uang muka) hingga kemudahan pasca pembelian unit. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian unit Honda Brio RS, segera ke dealer. Kami siap melayani dengan sepenuh hati,” pungkas Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan