Bacagub Sultra Ruksamin Sambangi Pendiri PDIP La Ode Rifai Pedansa

  • Bagikan

Dalam pertemuan tersebut, membahas banyak hal. Salah satunya mengenai peta perpolitikan Sultra. Lebih mendalam, juga membahas polemik ekonomi khususnya wilayah kepulauan yang butuh perhatian khusus dari Pemerintah Provinsi Sultra maupun pusat.

“Sultra harus dibangun dengan akulturasi dan sinergitas antara provinsi dan seluruh Kabupaten dan Kota yang ada dengan sistem gotong royong, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang merata dan mereduksi maksimal tingkat kemiskinan,”kata La Ode Rifai Pedansa.

Sementara itu, Bacagub Sultra Ruksamin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada La Ode Rifai Pedansa yang selalu menyambutnya dengan ramah.

“Pak La Ode Rifai Pedansa saya sudah anggap sebagai orang tua sendiri juga guru politik.Banyak nasehat beliau, salah satunya Sultra ke depan harus ditata lebih maju terutama memperhatikan Kabupaten-Kabupaten yang masih lemah perekonomiannya,” ujar Ruksamin.

Diketahui, dalam pertemuan tersebut, turut dihadiri tokoh-tokoh besar Kabupaten Muna, dan beberapa politisi senior dari berbagai partai politik. (ali).

  • Bagikan