Kantongi Restu, Mantap Maju Pilkada

  • Bagikan
OPTIMIS MENANG : Ketua DPD Partai Nasdem Konsel, Adi Jaya Putra (kiri) bersama Ketua Bappilu Partai, Suparjo (kanan) dalam sebuah acara bersama masyarakat. (I NGURAH PANDI SANTOSA/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Konawe Selatan (Konsel), Adi Jaya Putra, memantapkan diri untuk maju sebagai calon bupati periode 2024-2029. Tekad putra Bupati Konsel dua periode, H. Surunuddin Dangga itu makin bulat setelah mendapat restu dari kedua orang tua.

"Insyaallah restu itu tentu kita sudah pegang. Makanya saya sudah berani pasang gambar yang ada background Pak Bupati (Surunuddin) dan kami sudah sepakat yang mau didorong untuk Bupati Konawe Selatan hanya AJP, tidak ada yang lain," ujarnya, kemarin.

Keinginan kuat tersebut diusung Adi Jaya Putra usai sukses membawa Partai Nasdem Konsel meraih tujuh kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) lalu. "Alhamdulillah kita syukuri, Nasdem Konsel mendapatkan satu pintu utuh untuk pencalonan kepala daerah ke depan," kata Adi Jaya Putra.

meski demikian, ia belum mengungkapkan siapa wakilnya nanti. Sejauh ini, dirinya telah melakukan komunikasi dengan beberapa figur."Secara pasti belum ada wakil. Yang hari ini kami lakukan dari Partai Nasdem yakni melihat potensi-potensi calon wakil bupati yang ada," sambungnya.

AJP berharap, siapapun yang akan bersanding dengannya pada Pilkada, dapat meraih kemenangan bersama-sama demi membangun Konawe Selatan yang lebih baik. "Harapan kami tentunya calon wakil yang nantinya kami pilih mempunyai persiapan dan kesiapan lahir batin, mental serta lainnya, termasuk kesiapan finansial," ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Konsel, Suparjo, mengatakan, capaian tujuh kursi pada Pileg lalu menjadi kunci bagi Adi Jaya Putra melenggang sebagai calon bupati Konsel tanpa koalisi.

"Dengan dukungan dari tim yang solid kami optimis Adi Jaya Putra akan memenangkan Pilkada Konsel mendatang. Kami mempunyai tim yang solid di tiap desa, kecamatan dan kabupaten," optimis Suparjo. Ia juga membeberkan, sejauh ini Partai Nasdem Konsel telah menjalin komunikasi dengan sejumlah figur untuk menjaring calon wakil mendampingi Adi Jaya Putra. "Ada yang dari Nasdem dan Parpol lainnya serta background pengusaha," ungkapnya. (c/ndi)

  • Bagikan