Okupansi Swiss-Belhotel Kendari Meningkat

  • Bagikan
Penggunjung saat menggunakan fitness centre Swiss-Belhotel Kendari. (SWISS-BELHOTEL KENDARI)
Penggunjung saat menggunakan fitness centre Swiss-Belhotel Kendari. (SWISS-BELHOTEL KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Setiap weekend, tingkat hunian hotel biasanya terjadi peningkatan. Tak terkecuali di Swiss-Belhotel Kendari. Saat libur tahun baru Imlek 2024 beberapa waktu lalu, berdekatan dengan weekend sehingga terjadi kenaikan tingkat hunian di Swiss-Belhotel Kendari. Okupansi tercatat sekitar 70 hingga 100 persen di hotel berstandar internasional tersebut.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta, mengatakan perlu diketahui libur tahun baru Imlek 2024 yang berdekatan dengan akhir pekan. Sehingga terjadi peningkatan okupasi atau reservasi hotel khususnya di bulan ini. "Pada saat momen tahun baru Imlek 2024 tersebut okupasi kita meningkatkan dibandingkan dengan hari-hari biasanya," ujarnya.

Tenry menjelaskan, bahwa selain momen tahun baru Imlek, setiap akhir pekan okupasi Swiss-Belhotel Kendari juga mengalami peningkatan mulai 70 hingga 100 persen. "Swiss-Belhotel Kendari memiliki pemandangan yang indah karena langsung berhadapan dengan laut. Sehingga pada saat akhir pekan masyarakat itu ke Swiss-Belhotel Kendari untuk bersantai atau staycation," jelasnya.

Terkait pelayanan dan fasilitas Swiss-Belhotel Kendari, tentu tak perlu diragukan. Bagi anda yang berkunjung ke hotel tersebut dijamin akan menikmati suasana hotel yang nyaman dan aman bagi pengunjung. "Selain itu, untuk reservasi hotel harganya sangat terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut segera ke hotel kami dan dapatkan informasi menarik lainnya," katanya.

Ia pun menambahkan, Swiss-Belhotel Kendari merupakan satu-satunya hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di kota Kendari. "Hotel kami juga memiliki 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti kolam renang, massage service, spa dan whirlpool, fitness centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para pengunjung kami. Untuk itu tunggu apalagi, ayo nikmati libur akhir pekan di Swiss-Belhotel Kendari," tutup Tenry. (win/b)

  • Bagikan