Diskominfo Pererat Kemitraan dengan Insan Pers

  • Bagikan
JALIN KEMITRAAN DENGAN INSAN PERS : Kepala Dinas Kominfo Kota Kendari saat memberikan arahan kepada para jurnalis di Balai Kota Kendari. (AGUS SETIAWAN/KENDARI POS)
JALIN KEMITRAAN DENGAN INSAN PERS : Kepala Dinas Kominfo Kota Kendari saat memberikan arahan kepada para jurnalis di Balai Kota Kendari. (AGUS SETIAWAN/KENDARI POS)

--Kendari Pos dan kendarinews.com Jadi Mitra Terbaik

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Kendari terus membangun hubungan baik dengan insan pers di Kota Lulo. Kemarin, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dinahkodai Nismawati itu menggelar kegiatan bincang bersama media di Balai Kota Kendari, kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo Kota Kendari menyampaikan terima kasih kepada para insan pers yang sudah mendukung Pemerintah Kota Kendari dalam menyiarkan berbagai kegiatan pembangunan.

"Kami tidak bisa pungkiri keberadaan teman-teman (pers/media) sangat membantu kami dalam mempublikasikan kegiatan pemerintah agar diketahui oleh masyarakat luas," ujar Nismawati usai bincang bersama media.

Nismawati berharap, jalinan kerjasama yang terjalin dengan insan pers di Kota Kendari bisa mempererat silaturahmi antara pemerintah dengan pers. Menurutnya, jika itu terjalin dengan baik maka akan sangat mendukung jalannya pemerintahan.

Sekedar informasi, Harian Kendari Pos dan media Online kendarinews.com merupakan salah satu mitra terbaik dari Pemkot Kendari. Media Fajar Group ini sudah menjadi media partner Pemerintah Kota Kendari sejak lama.

Harian Kendari Pos ditopang beberapa platform media seperti kendaripos.fajar.co.id, ragamkendari.com, dan Podcast Kendari Pos Channel. (b/ags)

  • Bagikan

Exit mobile version