Menginap Harga Terjangkau Hanya di Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Salah satu unit room di Hotel Zenith Kendari. (Hotel Zenith Kendari)
Salah satu unit room di Hotel Zenith Kendari. (Hotel Zenith Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bagi anda yang tengah mencari hotel untuk rehat sejenak atau hanya sekedar staycation, Hotel Zenith Kendari cocok menjadi rekomendasi menginap. Hotel tersebut menawarkan harga menginap sangat terjangkau yakni Rp 749.000/ 2 night.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa untuk pengalaman menginap yang luar biasa, Hotel Zenith Kendari kini punya harga yang cocok di kantong anda yakni Rp 749.000/ 2 night.

“Anda bisa menginap di kami dengan harga yang sangat terjangkau. Harga ini sangat cocok untuk anda yang saat ini sedang mencari tempat untuk staycation,” ujarnya.

Dengan bangga pihaknya menawarkan promo eksklusif untuk para tamu yang mencari pengalaman menginap yang nyaman dan luar biasa dengan harga spesial dan terjangkau. “Dalam promo ini, tamu dapat menikmati kenyamanan dan kemewahan kamar hotel kami dengan harga yang istimewa. Anda dapat menikmati semua fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Hotel Zenith Kendari,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, promo ini sudah termasuk free welcome drink, free WiFi, T and C apply dan breakfast for 2 persons. “Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk merasakan kemewahan di Hotel Zenith Kendari, jadi pastikan untuk melakukan pemesanan segera mungkin dilakukan, ini bertujuan untuk menjamin ketersediaan kamar,” beber Wawan Dwi.

Ia menuturkan, bahwa pada saat menginap di hotel tentunya pelanggan mau menikmati kenyamanan fasilitas yang sudah tersedia di hotel. Karena Hotel Zenith Kendari memiliki pelayanan dan fasilitas yang lengkap. “Dengan berbagai fasilitas tersebut diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk memanfaatkan layanan yang disediakan oleh hotel kami,” tuturnya.

Ia menambahkan, bahwa bagi yang senang berkumpul dengan kerabat, Hotel Zenith Kendari merupakan pilihan tepat. Penawaran yang ditawarkan pun sudah lengkap. “Pastikan agar anda tidak melewatkan kesempatan ini. Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung ke hotel, kami tunggu kedatangan anda,” pungkas Wawan Dwi. (win/b)

  • Bagikan