50 Pelamar JPT Diasesmen

  • Bagikan
Andi Muh. Iqbal Tongasa
Andi Muh. Iqbal Tongasa

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebanyak 50 peserta seleksi jabatan tinggi pratama (JPT) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) akan mengikuti asesmen di Polda Sulawesi Tenggara (Sultra). Tahapan seleksi jabatan tersebut untuk mengisi 11 posisi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang saat ini lowong dan masih diisi pelaksana tugas (Plt).

Sekretaris Kabupaten (Sekab) Koltim, Andi Muh. Iqbal Tongasa, mengungkapkan, ada 50 peserta yang akan mengikuti tes dan dimulai dengan tahapan asesmen di Polda Sultra.

“Semoga peserta asesmen mengikuti seleksi sebaik mungkin. Fokus dan berikan kemampuan terbaik sesuai posisi jabatan yang dilamar. Nantinya, tiga nama terbaik akan disampaikan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Bupati Koltim,” kata Andi Muh. Iqbal Tongasa, Senin (19/2).

Sementara itu Plt. Kepala BKPSDM Koltim, Ruslan, menyebut, posisi jabatan yang dibuka untuk asesmen adalah Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“Juga untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Sosial serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa,” rincinya.

Ruslan menjelaskan, pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 26 Januari hingga 7 Februari 2024 lalu dan diumumkan secara terbuka. (b/kus)

  • Bagikan

Exit mobile version