Jaga Netralitas,tak Perlu ada Gerakan Tambahan !

  • Bagikan
JAGA NETRALITAS : Bupati Butur, Muh. Ridwan Zakariah ketika memimpin apel gabungan ASN lingkup Pemkab, kemarin. (LA NITA DISKOMINFO BUTUR FOR KENDARI POS)
JAGA NETRALITAS : Bupati Butur, Muh. Ridwan Zakariah ketika memimpin apel gabungan ASN lingkup Pemkab, kemarin. (LA NITA DISKOMINFO BUTUR FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur) diminta untuk tetap menjaga netralitas mereka, jelang pemilihan umum (Pemilu) 14 Februari 2024. Peringatan tersebut disampaikan Bupati Butur, Muh. Ridwan Zakariah.

“Berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu yang waktunya tinggal beberapa hari lagi, maka kita sebagai warga negara yang baik, terlebih sebagai ASN, mari pertahankan netralitas. Berikan yang terbaik bagi masyarakat dalam pelayanan. Tidak perlu ada gerakan-gerakan tambahan yang tak terpuji,” tegas Ridwan Zakariah, ketika memimpin apel gabungan ASN lingkup Pemkab Butur di lapangan Sekretariat Kabupaten (Setkab), Senin (5/2).

Di hadapan para staf ahli bupati, asisten Setkab, kepala Organisasi Perangkat Daerah, kepala bagian, sekretaris, kepala bidang, kepala seksi, pejabat fungsional hingga staf, ia mengakui, masing-masing individu memang punya hak untuk menentukan pilihan. Tetapi Ridwan Zakariah mengingatkan, bagi ASN, tetap ada aturannya.

Butur-1 itu meminta jajarannya untuk giat mengikuti kegiatan apel pagi maupun sore, dalam rangka memantau dan mengevaluasi kinerja setiap hari.

"Mari kita tingkatkan kerja sama yang baik dengan membangun komunikasi sesama ASN, agar semua tanggung jawab kita berjalan sinergi dan harmonis,” tandasnya. (c/had)

  • Bagikan