Mahasiswa IAIN Kendari Sabet Emas di Ajang Nasional

  • Bagikan
Fahriza Kirani Mahasiswa IAIN Kendari Prodi Tadris Bahasa Inggris.
Fahriza Kirani Mahasiswa IAIN Kendari Prodi Tadris Bahasa Inggris.

-- Pesona bidang Bahasa Inggris

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Mahasiswa Program Studi (Prodi) Tadris Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, Fahriza Kirani, sukses meraih medali emas pada Pekan Sains dan Olimpiade Nasional (Pesona) jenjang mahasiswa pada bidang bahasa Inggris.

Wakil Rektor Bidang Akademik IAIN Kendari, Dr. Jumarddin La Fua, M.Si., mengatakan bahwa baru-baru ini, mahasiswa IAIN Kendari Prodi Tadris Bahasa Inggris berhasil meraih medali emas dalam ajang tingkat nasional.

"Sebuah kebanggaan bagi kami sivitas akademika IAIN Kendari. Atas capaian tersebut saya mengucapkan selamat kepada mahasiswa atas nama Fahriza Kirani telah meraih prestasi tersebut," . katanya.

Jumarddin juga menyebut, di IAIN Kendari senantiasa memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengembangkan wawasan, wawasan keterampilan dan kreativitas mahasiswa baik di bidang akademik maupun nonakademik. "Segenap IAIN Kendari mengapresiasi capaian prestasi mahasiswa yang bernama Fahriza Kirani," ucapnya.

Prestasi ini menjadi bukti bahwa mahasiswa IAIN Kendari, senantiasa eksis dalam event kompetitif. "Alhamdulillah kegiatan seperti ini selalu mendapat support dari pimpinan. Semoga kemampuan mahasiswa berprestasi ini dapat memantik dan memotivasi mahasiswa lain untuk ikut serta mengasah dan mengembangkan bakat minat serta keterampilannya," ungkap Jumarddin.

Ia menambahkan, bahwa IAIN Kendari juga memberikan reward kepada mahasiswa yang telah meraih juara di bidang apapun. "Kami juga beri apresiasi kepada mahasiswa berupa beasiswa. Saya juga berharap agar Fahriza Kirani terus mengembangkan kompetensinya, agar terus lebih baik lagi," tutup Wakil Rektor Bidang Akademik IAIN Kendari itu. (win/b)

  • Bagikan