Menuju Senayan, Tafdil Dapat Dukungan Masyarakat Bombana

  • Bagikan
Calon Anggota DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN), H. Tafdil,
Calon Anggota DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN), H. Tafdil,

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Calon Anggota DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN), H. Tafdil, terus aktif mencari dukungan menjelang pemungutan suara pada 14 Februari. Sebagai mantan Bupati Bombana dua periode, H. Tafdil mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dukungan masyarakat Sultra, khususnya dari Kabupaten Bombana, semakin masif, didorong oleh respon positif terhadap kinerja Tafdil yang dianggap mampu menjadi wakil rakyat dengan baik, seperti saat menakhodai Kabupaten Bombana selama 10 tahun. Masyarakat Bombana memberikan respon positif atas kepedulian Tafdil terhadap mereka, terutama melalui program-progam yang dianggap sangat pro rakyat kecil.

Salah satu warga Bombana, Nasrwati, menilai Tafdil sebagai calon wakil rakyat tulus dengan rekam jejak yang baik. Ia menyebut bagaimana program beasiswa gembira cerdas yang diinisiasi oleh Tafdil menjadi solusi bagi kendala biaya pendidikan anaknya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

“Saya mengingat betul pada tahun 2019 anak saya ingin kuliah, pada saat itu saya sempat berencana menunda pendidikan anak saya, dikarenakan terkendala dengan biaya. Namun, kendala yang kami hadapi pada saat itu mendapat solusi dengan adanya program beasiswa gembira cerdas. Melalui program itu, alhamdulillah anak saya dapat melanjutkan pendidikanya di perguruan tinggi,” ungkapnya dengan penuh haru.

Harapan tinggi masyarakat terhadap Tafdil untuk melangkah ke Senayan tak lepas dari kinerja dan kontribusi positifnya selama memimpin Bombana.

H. Tafdil mengungkapkan, keinginannya maju sebagai Caleg DPR RI bertujuan untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat Sultra guna mewujudkan kualitas hidup dan kesejahteraan yang lebih baik.

“Saya ingin melanjutkan dan memperluas pengabdian kepada masyarakat Sultra melalui DPR RI,” pungkasnya. (idh/b)

  • Bagikan