Warga Bungkutoko Deklarasi Dukung Yudhianto Mahardika di Pileg

  • Bagikan
Yudhianto Mahardika menyapa simpatisannya di Kelurahan Bungkutoko.
Yudhianto Mahardika menyapa simpatisannya di Kelurahan Bungkutoko.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Yudhianto Mahardika kian percaya diri menjelang hari pemungutan suara. Politisi Partai Gerindra ini kembali mendapat support. Kali ini, masyararakat Bungkutoko yang menyatakan dukungannya pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) mendatang.

Salah satu warga Bungkutoko, Abdul Hamid mengaku siap memenangkan Yudhianto Mahardika karena pengabdiannya saat menjabat sebagai anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) sangat dirasakan oleh masyarakat.

“Hanya Pak Yudhianto Mahardika yang rela turun langsung di lapangan untuk membantu masyarakat. Kami sudah merasakan bantuan nyata dari beliau,” ungkap Abdul Hamid kemarin.

Yudhianto Mahardika berfoto bersama relawan dan simpatisan di kelurahan Bungkutoko.

Penegasan senanda disampaikan Rini. Warga Bungkutoko mengaku akan mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Yudhianto Mahardika agar bisa memenangkan Pileg 2024.

“Yudhianto Mahardika harga mati buat kami. Hanya Pak Yudhi yang kasih kami bukti bukan janji politik. Masyarakat Bungkutoko sudah berkomitmen untuk memenangkan Pemilihan,” kata Rini. Sebelumnya, Politisi Partai permintaan dan dukungan masyarakat Sultra.

"Banyak masukan dari warga yang meminta saya melanjutkan pengabdian. Tentu harus kita sahuti. Kita akan berjuang kembali. Saya siap bertarung pada Pemilihan Legislatif 2024" kata Yudhianto Mahardika, kemarin.

Warga menyatakan dukungannya kepada politisi Partai Gerindra Yudhianto Mahardika

Meski sudah mendapat dukungan dari simpatisan, Yudhi mengaku tetap fokus untuk menyelesaikan tugas yang masih diemban saat ini sebagai legislator Sultra.

"Kita tuntaskan dulu amanah yang ada saat ini. Setelah itu kita rencanakan lagi untuk memparipurnakan semua ikhtiar masyarakat Sulawesi Tenggara," kata Yudhianto Mahardika.

Di sisi lain, Yudhi menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat Sultra yang masih menginginkan dirinya melanjutkan pengabdian. "Tetap solid dan jaga kekompakan. Mari kita berjuang dan bangun daerah ini," kata Yudhi. (b/ags)

  • Bagikan