Sudirman Said : AMIN Banyak Kecocokan dengan Ganjar-Mahfud

  • Bagikan
Co-captain Timnas AMIN Sudirman Said (Muhammad Ridwan/JawaPos.com)
Co-captain Timnas AMIN Sudirman Said (Muhammad Ridwan/JawaPos.com)

--Siap Kerja Sama dengan Siapapun

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Co-captain Timnas AMIN, Sudirman Said mengakui Anies Baswedan dan Cak Imin memiliki banyak kecocokan dengan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md. Hal itu ia sampaikan berkenaan dengan kemungkinan pemilihan presiden masuk putaran kedua. "Kecocokannya barang kali kita, ya banyak kecocokannya lah," kata Sudirman kepada wartawan, Selasa (23/1/2024).

Ia tak merincikan kecocokan dengan pasangan calon yang diusung PDI-Perjuangan tersebut. Namun begitu, ia menegaskan bahwa pihaknya terus menjalin komunikasi dengan semua pihak. "Mengenai hubungan dengan pasangan lain, sejak dulu kami memang terus menerus melakukan komunikasi," kata Sudirman.

Pasalnya, mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Manusia (ESDM) itu menyebut belum mengetahui dengan pasangan mana nantinya akan bekerja sama bila putaran kedua dilaksanakan. "Dan insya Allah ada banyak kesamaan yang selama ini kita coba bahas gitu, karena kita akan melihat bagaimana putaran kedua. Karena itu kita akan bekerja sama dengan siapapun," tandas Sudirman. (jpg)

  • Bagikan

Exit mobile version