Pj Bupati Ingatkan Tugas dari Presiden

  • Bagikan
BANGUN KERJA SAMA: Pj Bupati Kolaka, Andi Makkawaru (tengah) dalam acara silaturahmi dan ramah tamah bersama Pemkab dan stakeholder lainnya, kemarin. (DISKOMINFO KABUPATEN KOLAKA FOR KENDARI POS)
BANGUN KERJA SAMA: Pj Bupati Kolaka, Andi Makkawaru (tengah) dalam acara silaturahmi dan ramah tamah bersama Pemkab dan stakeholder lainnya, kemarin. (DISKOMINFO KABUPATEN KOLAKA FOR KENDARI POS)

KEBDARIPOS.CO.ID -- Setelah dilantik sebagai Pj Bupati Kolaka, Andi Makkawaru, terus berupaya menjalankan amanah yang diberikan kepadanya. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut juga bertekad untuk memajukan Bumi Mekongga. Agar tugasnya dapat terlaksana dengan baik, Andi Makkawaru meminta dukungan semua pihak.

“Ada banyak tugas yang harus kita lakukan kedepannya dengan penuh kebersamaan antara semua komponen. Dengan begitu, kita dapat memajukan daerah ini seperti yang diinginkan,” tutur Andi Makkawaru dalam acara silaturahmi dan ramah tamah bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka di Aula Sasana Praja, Kamis (18/1).

Dalam kesempatan itu, Andi Makkawaru juga menyampaikan sejumlah program yang akan menjadi prioritasnya selama memimpin Bumi Mekongga. “Ini sesuai dengan atensi dari Presiden Joko Widodo yakni program kerja utama kemiskinan, inflasi dan stunting,” bebernya.

Selain pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kegiatan silaturahmi dan ramah tamah itu juga dihadiri Ketua DPRD Kolaka, Syaifullah Halik, serta sejumlah pimpinan Forkopimda lainnya.

Pj Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kolaka, Muhammad Bakri, yang juga turut hadir dalam pertemuan itu mengungkapkan, kegiatan ramah tamah ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi. Sehingga nantinya dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas kerja sama Pemkab Kolaka dan seluruh aparatur serta masyarakat di Bumi Mekongga.

Dalam pertemuan itu Bakri juga berpesan kepada ASN agar tetap menjaga netralitas dalam Pilkada Kabupaten Kolaka . “Mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada damai. Banyak tugas yang harus dilakukan untuk berbenah. Dengan semangat kebersamaan antar semua komponen serta satu persepsi, maka upaya memajukan daerah ini dapat menjadi lebih baik akan bisa terwujud,” timpalnya. (b/fad)

  • Bagikan