Menginap di Hotel Berbintang Harga Terjangkau

  • Bagikan
Salah satu type kamar di Hotel Zenith Kendari yang bisa dimanfaatkan untuk menginap bagi masyarakat mendambakan fasilitas hotel berbintang.
Salah satu type kamar di Hotel Zenith Kendari yang bisa dimanfaatkan untuk menginap bagi masyarakat mendambakan fasilitas hotel berbintang.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Diawal tahun 2024, Hotel Zenith Kendari kembali dengan berbagai tawaran kemudahan. Utamanya yang mendambakan hotel bintang tiga dengan fasilitas optimal dan harga tetap tak menguras kantong.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi mengatakan bahwa pihaknya menyediakan beberapa alternatif pilihan kamar. Desain layout yang nyaman, sehingga memberikan suasana cerah dan terang, parkir yang nyaman terlindungi dari panas dan hujan.

“Hotel kami cocok menjadi rekomendasi anda untuk menginap atau hanya sekedar staycation bersama keluarga,” ujarnya.

Wawan menjelaskan bahwa menginap di Hotel Zenith Kendari hanya membayar Rp 299.000 khusus tipe Superior Room. “Harga tersebut merupakan apresiasi kami kepada masyarakat di awal tahun 2024 ini.

Harga itu hanya berlaku untuk reservasi kamar tipe Superior Room. Harganya ekonomis bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat, “ jelasnya.

Ia juga menyebut, saat ini untuk menginap di hotel dengan fasilitas lengkap tidak perlu keluar uang banyak, cukup bayar Rp 299.000 anda sudah bisa menginap di hotel berbintang. “Di bulan-bulan sebelumnya, kami juga memberikan kemudahan untuk konsumen kami. Kali ini kami juga kembali memudahkan anda untuk menginap di hotel kami,” ucapnya. Harga Type Superior Room tersebut hanya berlaku hingga 31 Januari 2023 syarat dan ketentuan berlaku. “Tunggu apalagi sebelum promonya berakhir segera ke hotel kami dan lakukan reservasi untuk menginap atau staycation anda,” pungkasn Wawan. (win/b)

  • Bagikan