Rp 25 Jutaan Bisa Wedding di Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Hotel Zenith Kendari.
Hotel Zenith Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel Zenith Kendari terus berupaya memanjakan konsumen setianya. Terbaru, hotel yang berada di Jalan Malik Raya No.20, Korumba, Kec. Mandonga, Kota Kendari, menawarkan paket wedding bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi mengatakan bahwa pihaknya menawarkan paket wedding lengkap. Paket tersebut dikhususkan untuk pasangan yang dalam waktu dekat akan membuat resepsi di hotel.

"Jadi tidak perlu bingung mau menikah di hotel dengan harga hemat Hotel Zenith solusinya,” ujarnya.

Wawan Dwi menjelaskan bahwa paket wedding yang ditawarkan itu harganya sangat terjangkau, yakni hanya Rp 25 jutaan sudah include 200 pax termasuk makanan, 1 kamar pengantin, 1 kamar untuk keluarga, dekorasi pelaminan, taste food untuk 5 orang, entertain, Family stail (IVP) untuk 10 orang, gratis penambahan makanan dari luar seperti makanan pembuka dan penutup.

"Kami menyediakan paket wedding lengkap dengan harga Rp 25 jutaan, konsumen tidak perlu repot-repot lagi dalam menyiapkan hari pernikahannya,” jelasnya.

Paket Wedding di Hotel Zenith Kendari, include dengan beragam benefit. Selain pelayanan terbaik yang diberikan, para pasangan juga bakal dimanjakan dengan beragam variasi menu yang lezat dari chef handal jebolan hotel berbintang serta staf yang sudah terlatih melayani dan berpengalaman berbagai tipe acara pernikahan yang pernah digelar “Jadi, paket wedding yang kami sediakan sudah termasuk dengan beragam benefit yang akan diperoleh setiap pasangan pengantin. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir,” ungkapnya.

Wawan Dwi menambahkan, bahwa setiap bulannya pihaknya akan berupaya memberikan pelayanan terbaik. Untuk itu segera ke Hotel Zenith Kendari dan lakukan reservasi dari sekarang sebelum promo weddingnya berakhir. Karena promo tersebut khusus di bulan ini. “Segera ke Hotel Zenith kami tunggu kedatangan anda,” tutupnya.(win/b)

  • Bagikan