ASR: Ganjar Paling Siap Perkuat Pertahanan

  • Bagikan
Andi Sumangerukka (ASR), Ketua TPD Sultra Ganjar-Mahfud
Andi Sumangerukka (ASR), Ketua TPD Sultra Ganjar-Mahfud

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sultra Ganjar-Mahfud, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) mengunggulkan Ganjar dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Keyakinan ASR akan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud tak lepas dari hasil debat capres ketiga yang digelar KPU yang mengusung tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional dan geopolitik.

ASR mengungkapkan, berdasarkan hasil debat capres ketiga kali ini, Ganjar menjadi satu-satunya capres yang paling siap dalam hal menangani atau memperkuat keamanan dan pertahanan negara.

"Jika terpilih sebagai presiden, Pak Ganjar memastikan 100 persen alutsista seperti pesawat tempur harus siap tempur dan zero toleransi untuk kecelakaan alutsista. Ini menunjukkan komitmen yang kuat untuk menjaga keamanan dan kedaulatan negara," kata ASR.

Ketua DPW PPP Sultra itu mengapresiasi rencana capres Ganjar Pranowo yang menggagas terbentuknya badan siber pada institusi kepolisian dalam rangka mewujudkan institusi Polri yang profesional yang selalu sigap terhadap ancaman Siber seiring perkembangan zaman saat ini.

"Ide pendirian Badan Siber Polri harus kita dukung. Bukan hanya itu, Pak Ganjar juga komitmen memprioritaskan penanganan masalah hukum termasuk mengatasi TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) dan kekerasan terhadap perempuan dan anak," kata ASR.

"Yang tak kalah pentingnya, Pak Ganjar juga berkomitmen menjamin kesejahteraan prajurit TNI/Polri termasuk ASN pertahanan dengan memberikan beasiswa kuliah kepada anak prajurit termasuk beasiswa pendidikan kepada seluruh masyarakat kurang mampu. Pak Ganjar adalah sosok capres idaman masyarakat tahun 2024-2029," pungkas ASR. (ags/b)

  • Bagikan

Exit mobile version