Tingkatkan Kualitas Layanan Publik

  • Bagikan
KOMITMEN: Penandatanganan pakta integritas yang dilakukan ASN Diskominfo Bombana untuk bekerja secara profesional dalam pelayanan publik.
KOMITMEN: Penandatanganan pakta integritas yang dilakukan ASN Diskominfo Bombana untuk bekerja secara profesional dalam pelayanan publik.

--Diskominfo Bombana Teken Pakta Integritas

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Dinas Komunikasi dan Informasi Bombana terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik. Komitmen meningkatkan pelayanan publik diwujudkan dengan penandatanganan pakta integritas yang dilakukan pejabat dan staf Diskominfo guna memperkuat etika kerja, transparansi dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas, kemarin.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bombana Sofian Baco, mengatakan pakta integritas merupakan simbol komitmen terhadap peningkatan kualitas layanan publik di Bombana. Dengan menandatangani dokumen tersebut, para pejabat dan staf Kominfo Bombana berjanji untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, kejujuran, dan tanggung jawab.

“Melalui komitmen bersama ini, diharapkan akan terwujud lingkungan kerja yang lebih bersih, transparan, dan berintegritas. Hal ini sejalan dengan upaya untuk membangun tata kelola pemerintahan yang baik, yang menjadi fokus utama dalam upaya menciptakan pemerintahan yang responsif dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan baik,” katanya.

Menurutnya, melalui komitmen bersama ini, akan tercipta lingkungan kerja yang lebih bersih dari praktek-praktek korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), yang akan membawa perubahan positif dalam memberikan layanan yang lebih baik dan berkualitas kepada masyarakat Kabupaten Bombana.

“Kita ingin menunjukkan komitmen dalam membangun tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan demi kemajuan bersama. Sekaligus, menjadi contoh positif bagi daerah yang ingin menerapkan prinsip-prinsip integritas dalam menjalankan roda pemerintahan,” pungkasnya. (idh/b)

  • Bagikan