PT PMS Umrahkan Karyawan

  • Bagikan
Nampak rombongan Jama’ah Umrah PT. Putra Mekongga Sejahtera berada di depan Baitullah “Ka’bah” setelah melakukan Tawaf dan juga sedang melakukan sa’i diantara Bukit Safa dan Marwah.
Nampak rombongan Jama’ah Umrah PT. Putra Mekongga Sejahtera berada di depan Baitullah “Ka’bah” setelah melakukan Tawaf dan juga sedang melakukan sa’i diantara Bukit Safa dan Marwah.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Putra Mekongga Sejahtera (PMS), selain peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, juga tak lupa memperhatikan kebutuhan karyawan. Perusahaan tambang yang bergerak di bidang nikel ini, memberangkatkan umrah (umrah-kan) karyawan-nya.

Manager Umum PT PMS, Muh. Juraij menjelaskan, sebanyak 7 karyawan diberangkatkan umrah melalui biro perjalanan umrah PT. Nur Asyifa Berkah atau NABA Tour and Travel, pada 18 - 31 Agustus 2023.

Rombongan Umrah PT. Putra Mekongga Sejahtera saat terakhir hendak meninggalkan Kota Madinah menuju Mekkah.

"Mereka yang berangkat umrah merupakan karyawan sudah bekerja diatas 5 tahun," ujarnya.

Menurutnya, pemberangkatan umrah ini merupakan, motivasi kerja bagi karyawan lainnya. "Ini sebagai bentuk perhatian PT. PMS pada karyawan. Bekerjalah dengan sungindustrian dan Perdagangan (Disperindag) sukses menyelenggarakan pasar murah di lima daerah di Bumi Anoa yakni Kota Kendari, Baubau, Muna, Muna Barat, dan di Kabupaten Wakatobi. Selain sukses menyelenggarakan pasar murah tentunya juga diikuti dengan terkendalinya inflasi daerah yang saat ini tercatat hanya 2,82 persen jika guh-sungguh, karena managemen perusahaan selalu memberikan yang terbaik," paparnya.

PT PMS merupakan, perusahaan pertambangan yang selama ini peduli terhadap lingkungan sekitar Banyak kegiatan sosial, keagamaan, pendidikan, pertanian dan lainnya yang dilakukan, di Kabupaten Kolaka khususnys. Semua itu merupakan, kepedulian managemen yang bukan hanya untuk bisnis perusahaan, namun juga peduli terhadap masyarakat. (adv)

  • Bagikan