Promo Dinner Akhir Tahun di Swiss-Belhotel Kendari

  • Bagikan
Paket Dinner Swiss-Belhotel Kendari di malam pergantian tahun baru. (SWISS-BELHOTEL KENDARI)
Paket Dinner Swiss-Belhotel Kendari di malam pergantian tahun baru. (SWISS-BELHOTEL KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Di Swiss-Belhotel Kendari menghadirkan berbagai promo menarik. Kali ini, hotel bertaraf internasional tersebut menawarkan promo dinner akhir tahun dengan harganya terjangkau, yakni dewasa Rp 250.000 per pax dan anak-anak Rp 175.000 per pax.


Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta, mengatakan bahwa selain promo menginap, pihaknya juga menawarkan paket dinner di akhir tahun.

“Jadi di Swiss-Belhotel Kendari itu ada paket menginap. Namun, jika ada masyarakat atau pelanggan yang ingin paket dinner saja, kami juga menyediakan harganya pun sangat terjangkau,” ujarnya. Tenry menjelaskan, bahwa untuk harga dinner malam pergantian tahun di Swiss-Belhotel Kendari pun dibanderol sangat terjangkau yakni hanya Rp 250.000 untuk dewasa dan Rp 175.000 untuk anak-anak. “Jadi banyak pilihan di hotel kami. Masyarakat dapat memilih paket mana yang akan digunakan baik itu dinner maupun menginap,” jelasnya.

Ia pun menyebut bahwa Swiss-Belhotel Kendari juga memiliki pemandangan yang menakjubkan dan cocok untuk dinikmati apalagi di pergantian malam tahun baru. “Masyarakat atau pelanggan yang berkunjung akan merasa puas akan keindahan yang ditawarkan hotel kami,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa Swiss-Belhotel Kendari memiliki fasilitas dan pelayanan terbaik. Sehingga masyarakat atau pengunjung tidak akan bosan. “Hotel kami juga memiliki kolam renang. Untuk mengetahui info lainnya segera ke SwissBelhotel Kendari,” tandas Tenry. (win/b)

  • Bagikan