Fasilitas Representatif, Maksimalkan Pelayanan

  • Bagikan
MEMADAI: Kepala BKD Konkep, Mahmud (duduk, tengah) bersama jajarannya berpose bersama usai peresmian kantor baru mereka. (MUHAMMAD RAJIB HASLIM/KENDARI POS)
MEMADAI: Kepala BKD Konkep, Mahmud (duduk, tengah) bersama jajarannya berpose bersama usai peresmian kantor baru mereka. (MUHAMMAD RAJIB HASLIM/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sebagai salah satu ujung tombak dalam pengelolaan keuangan, Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) dituntut terus memerlihatkan kinerja maksimal. Dengan keberadaan fasilitas kerja yang memadai, diharapkan menjadi penyemangat dalam menjalankan kinerja. Kini pihak BKD Konkep telah memiliki gedung baru dan pemanfaatannya telah diresmikan.

Kepala BKD Konkep, Mahmud, SP, MPW., mengatakan, semangat pembangunan gedung baru tersebut sebagai salah satu upaya untuk menunjang kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) demi memaksimalkan pelayanan pembangunan di Pulau Wawonii.

"Kita berharap dengan diresmikannya gedung kantor BKD ini, dapat menjadi spirit baru dalam meningkatkan pengabdian memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Sesuai tagline BKD yaitu Terdepan dalam Pelayanan Menuju Wawonii Bangkit,” jelasnya, Selasa (19/12).

Terkait kedisiplinan pegawai lingkup BKD Konkep, mantan Kepala Bagian Umum Sekretariat Kabupaten (Setkab) Konkep tersebut terus berupaya melakukan berbagai inovasi.

“Alhamdulillah sudah komitmen kami sejak bertugas di BKD. Mulai dari menanamkan kedisplinan, bekerja tim, bekerja cerdas dan Insyaallah kerja tuntas dalam segala hal. Mulai dari teknis laporan keuangan tepat waktu hingga aspek lapangan,” sambung Mahmud.

Ia menjelaskan, gedung baru BKD Konkep tersebut juga telah dilengkap perangkat digital IT representatif demi memaksimalkan pengelolaan keungan daerah yang saat ini serba berbasis digital. Hal tersebut juga sebagai faktor pendorong Kabupaten Konawe Kepulauan menjadi salah satu daerah digital di Sulawesi Tenggara. (c/jib)

  • Bagikan

Exit mobile version