Intens Turun Lapangan, Target Semua Dapil

  • Bagikan
Amir Masang
Amir Masang

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) terus mengalang kekuatan dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) serentak 14 Februari 2024 mendatang. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Koltim, Amir Masang, mengungkapkan, para calon anggota legislatif dari partai tersebut terus dipacu untuk menemui konstituennya pada daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Partai Gerindra optimis bisa meraih suara dan mendapat minimal satu kursi DPRD Kabupaten di setiap Dapil. Makanya Caleg Gerindra terus bergerek merebut hati masyarakat," kata Amir Masang, Minggu (17/12). Menurutnya, potensi untuk merebut satu bahkan dua kursi setiap Dapilnya terus dimaksimalkan hingga proses pemilihan digelar.

“Paling utama memenangkan pasangan calon presiden Prabowo-Gibran di Koltim. Semua Caleg di Dapil masing-masing bergerak turun langsung ketemu masyarakat dan bersosialisasi. Harus berjuang maksimal untuk memenangkan Gerindra dan Capres,” pungkas Amir Masang. (c/kus)

  • Bagikan

Exit mobile version