Siap “Tarung” di Pileg 2024

  • Bagikan
Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan, ST.
Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan, ST.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pemilihan Legislatif (Pilcaleg) tahun 2024 sekira 2 bulan lagi. Sebagai petahana, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan siap turun "tarung" di gelanggang Pemilu pada 14 Februari 2024. Subhan mengaku siap merebut kemenangan melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Kadia-Wuawua.

Caleg yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengungkapkan, keikutsertaannya dalam Pileg 2024 tak lepas dari tingginya dorongan masyarakat kepadanya untuk kembali mengabdi melalui parlemen Kota Kendari.

"Masyarakat mendorong saya untuk maju sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2024. Mereka sudah merasakan hasil kerja kami selama ini. Alasannya, masyarakat karena lebih mudah menyampaikan aspirasi untuk menyelesaikan masalah mereka," kata Subhan dalam podcast Kendari Pos Channel, yang dipandu Wakil Direktur Kendari Pos, Awal Nurjadin, Selasa (5/12/2023), kemarin.

Atas dorongan dari masyarakat, Subhan bertekad untuk mengulang suksesnya terpilih dan duduk di DPRD Kota Kendari. Subhan yakin bersama PKS yang selalu solid dan menjaga kekompakan, dapat kembali menahkodai DPRD Kota Kendari dan meraih kursi terbanyak seperti Pemilu 2019.

"Tampil sebagai caleg di Dapil Kadia-Wuawua merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya. Saya berusaha memberikan kemanfaatan bagi masyarakat. Berada di parlemen membantu saya untuk mengawal berbagai aspirasi masyarakat dan berperan mengawal serta mengawasi jalannya pemerintahan," pungkas Subhan. (ags/b)

  • Bagikan