AJP Makin Optimis Menatap Pilwali

  • Bagikan
SURAT TUGAS: Politisi Partai Golkar, Aksan Jaya Putra (AJP) menerima surat tugas sebagai bakal Calon Wali Kota Kendari 2024 dari DPP Partai Golkar.
SURAT TUGAS: Politisi Partai Golkar, Aksan Jaya Putra (AJP) menerima surat tugas sebagai bakal Calon Wali Kota Kendari 2024 dari DPP Partai Golkar.

--Usai Terima Surat Tugas sebagai Bakal Calon Wali Kota Kendari Dari DPP Golkar

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Misi Aksan Jaya Putra (AJP) maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2024, memantik perhatian Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar. Partai yang dipimpin Airlangga Hartarto itu memberikan dukungan kepada Aksan Jaya Putra dengan menerbitkan Surat Tugas sebagai Bakal Calon Wali Kota Kendari 2024.

Adanya Surat Tugas dari DPP Golkar membuat AJP makin optimis menatap Pilwali Kendari.

“Alhamdulillah, saya menghadiri langsung penyerahan SK surat tugas sebagai bakal calon Wali Kota Kendari bertempat di Kantor DPP Golka. Kepercayaan ini membuat saya semakin semangat menatap Pilwali Kendari,” ungkap Aksan Jaya Putra kepada Kendari Pos, Rabu (22/11).

Hadirnya SK surat tugas tarung di Pilwali 2024, kata dia, kian menambah semangat dalam mengejewantahkan programprogram politik di tengah masyarakat. Menurut AJP, SK surat tugas yang ia terima, bukan akhir perjuangan. Sebab ke depan sebelum pencalonan, DPP akan kembali mengeluarkan SK rekomendasi untuk bertarung di Pilwali.

“Tentu harapan saya, nanti mendapatkan surat rekomendasi dari DPP untuk Pilwali. Untuk mewujudkan harapan tersebut, maka saya bersama tim, pendukung, maupun simpatisan terus bekerja keras untuk lebih dulu menangkan Golkar di Pileg dan juga memenangkan Prabowo-Gibran,” urai Aksan Jaya Putra.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Sultra itu mengaku optimis, Partai Golkar meraih kemenangan di Pileg 2024. Hal itu tercermin dari beberapa survei yang menelurkan Golkar konsisten berada di posisi teratas. Tak hanya itu, setiap kegiatan Partai Golkar selalu dipadati masyarakat.

“Selain persiapan maju di Pilwali, saat ini saya juga maju di Pileg. Membantu partai meraih kursi sebanyak mungkin. Kekompakan maupun konsorsium dengan caleg lainnya yang juga militan membesarkan Golkar, maka 2024 kita akan jadi partai pemenang,” tandasnya. (ali/b)

  • Bagikan