SMAN 2 Kendari Siap Rayakan HUT Akbar ke 42 Tahun

  • Bagikan
Foto bersama Kepala SMAN 2 Kendari, Nur Aida, S.Pd (jilbab biru) dan pantai HUT SMAN 2 Kendari, usai rapat pembentukan panitia, beberapa waktu lalu. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)
Foto bersama Kepala SMAN 2 Kendari, Nur Aida, S.Pd (jilbab biru) dan pantai HUT SMAN 2 Kendari, usai rapat pembentukan panitia, beberapa waktu lalu. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- SMAN 2 Kendari altengah bersiap merayakan hari jadi ke 42 tahun. Kegiatan yang dirangkaikan dengan Reuni Akbar ini, rencananya dihelat November 2023 mendatang.

Kepala SMAN 2 Kendari, Nur Aida, S.Pd., mengatakan bahwa saat ini panitia HUT SMAN 2 Kendari sudah terbentuk. “Dalam waktu dekat ini akan dilakukan rapat pemantapan terkait kegiatan- kegiatan apa saja yang akan kita lakukan,” ujarnya.

Menurut Nur Aida, pastinya reuni akbar ini akan digelar secara nasional. “Jadi seluruh alumni SMAN 2 Kendari yang ada di berbagai wilayah Indonesia akan mengikuti kegiatan reuni akbar yang ketiga ini. Sehingga kegiatan nantinya akan betul-betul dipersiapkan secara matang,” jelasnya.

Salah satu kegiatan yang akan dilakukan, kata dia, yakni bakti sosial pada masyarakat sekitar sekolah. “Kita juga akan melibatkan alumni untuk memperbaiki sarana sekolah yang belum maksimal, seperti aula berkapasitas seribu orang itu, nanti dicarikan solusinya bersamasama,” ungkapnya.

Nur Aida menyebut bahwa rencana kegiatan tersebut akan dilaksanakan di November 2023 mendatang. “Namun jika ada kendala, kita akan majukan di Desember 2023 mendatang. Yang jelas kita usahakan kegiatannya akan dilaksanakan sebelum masuk bulan Pemilu,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa diharapkan perayaan HUT ke 42 SMAN 2 Kendari dirangkaikan dengan reuni akbar dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan yang diagendakan. “SMAN 2 Kendari juga mendapat baju seragam sebagai salah satu rangkaian dari kegiatan yang diserahkan oleh Ketua Panitia Ali Aksa pada saat rapat pembentukan panitia di sekolah,” tandasnya. (win/b)

  • Bagikan