Tim Futsal SMAN 2 Kendari Juara II

  • Bagikan
Tim Futsal SMAN 2 Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)
Tim Futsal SMAN 2 Kendari. (EWIN ENDANG SAHPUTRI/KENDARI POS)

--Rashifter Cup VOL I

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Tim futsal SMAN 2 Kendari patut diapresiasi. Tim yang diketuai Dani tersebut, sukses meraih juara II dalam lomba Rashifter Cup VOL I yang diadakan oleh SMAN 6 Kendari kelas XII angkatan 26 di Tawang Alun Futsal, digelar mulai 12 hingga 15 Oktober 2023 lalu.

Kepala SMAN 2 Kendari, Nur Aida, mengatakan bahwa untuk mendukung prestasi siswa, pihaknya senantiasa mengaktifkan kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. "Alhamdulillah ekstrakurikuler di SMAN 2 Kendari sangat aktif, hal ini dapat mendukung siswa siswi kami yang mempunyai bakat nonakademik agar mengasah skillnya di luar jam sekolah," ujarnya saat diwawancara Kendari Pos, kemarin.

Dijelaskan, baru-baru ini siswa SMAN 2 Kendari dalam hal ini tim futsalnya berhasil meraih juara II dalam ajang Rashifter Cup VOL I yang digelar oleh SMAN 6 Kendari kelas XII angkatan 26. "Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami. Saya pun berharap semua siswa siswi kami terus meningkatkan kualitas atau skillnya. Karena sekolah akan terus mendukung baik itu bidang akademik maupun non akademik sesuai dengan kemauan siswa," ungkapnya.

Nur Aida juga menyampaikan, raihan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi jajarannya sebagai salah satu prestasi gemilang di tahun 2023. "Melengkapi kebanggaan ini, piala juara II Rashifter Cup VOL I yang diraih tim futsal SMAN 2 Kendari diserahkan secara simbolis kepada pihak sekolah dalam upacara bendera Senin (16/10)," bebernya.

Sebagai kepala sekolah ia juga berharap agar siswanya bisa terus mengembangkan potensinya di bidang apapun. “Sehingga bisa meraih prestasi dibidang akademik maupun non akademik, agar mampu terus membawa nama baik sekolah yang kita cinta ini,” tutupnya.(win/b)

  • Bagikan