KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan dan kepercayaan nasabah, Bank Mandiri berkomitmen terus berinovasi menciptakan layanan perbankan terbaik yang sat set sat set melalui berbagai inisiatif digital banking. Harapannya, Bank Mandiri yang akan merayakan HUT 25 pada Oktober mendatang dapat terus tumbuh bersama nasabah dalam menghasilkan nilai tambah yang optimal secara berkelanjutan.
Bank Mandiri selalu berupaya menghadirkan customer experience terbaik di setiap contact poin layanan. Untuk kemudahan transaksi di era digital, kami menghadirkan Livin'by Mandiri bagi nasabah retaild engan fitur yang semakin lengkap dan beragam, sehingga Sahabat Mandiri dapat bertransaksi di manapun kapanpun dengan nyaman hanya melalui telepon genggam. Sedangkan bagi nasabah perusahaan kami hadirkan Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri sebuah layanan digital single access yang menjadi pusat aktivitas informasi dan transaksi finansial bagi ekosistem bisnis para pelaku usaha secara end to end.
Sebagai bentuk dedikasi, Bank Mandiri juga melakukan trnasformasi Cabang dengan menghadirkan Smart Branch dimana nasabah akan merasakan pengalaman baru dengan design ruangan yang modern, staf yang handal dan proses baru yang cepat, mudah, aman dengan dukungan teknologi digital.
Bank Mandiri akan selalu hadir sebagi mitra keuangan sahabat Mandiri, karena kepuasan sahabat adalah prioritas utama kami. Terimakasih sahabat Mandiri.(lis)