Honda Cahaya Gratia Launching Unit Terbaru

  • Bagikan
Foto Bersama General Manager (GM) Honda Gratia Kendari, Jemmy Masuang (dua dari kiri) dan BM Honda Cahaya Gratia Kendari Rusli (pertama dari kiri) usai launching All New Honda CR-V di The Park Kendari. Ewin (Endang Sahputri/Kendari Pos)
Foto Bersama General Manager (GM) Honda Gratia Kendari, Jemmy Masuang (dua dari kiri) dan BM Honda Cahaya Gratia Kendari Rusli (pertama dari kiri) usai launching All New Honda CR-V di The Park Kendari. Ewin (Endang Sahputri/Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID --  PT Honda Cahaya Gratia (HCG) Kendari kembali melauching unit terbaru, yakni All New Honda CR-V di The Park Kendari. Menariknya, dalam kesempatan itu customer berpeluang mendapatkan iPhone, Samsung Z Flip 4 dan Jam tangan Samsung Galaxy Watch 5.

General Manager (GM) Honda Gratia Kendari, Jemmy Masuang mengatakan bahwa launching secara nasional sudah dilakukan di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Jakarta pada 11 Agustus lalu. “Nah di Kendari kita juga dapat kesempatan untuk memperkenalkan langsung ke masyarakat kota Kendari. Untuk itu kami adakan launching di The Park Kendari,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa All New CR-V memiliki dua tipe yakni All New Honda CR-V yang 1500 turbo dan kedua All New Honda CR-V RS e:HEV 2000 cc yang mana bensinnya setara dengan penggunaan mobil Brio dengan 1 liter sudah bisa digunakan dengan jarak 22 km. “Jadi ayo buruan segera lakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di The Park ark Kendari,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan promo menarik bagi customer yang melakukan SPK yakni berkesempatan mendapatkan iPhone, Samsung Z Flip 4, Jam tangan Samsung Galaxy Watch 5. “Tak hanya itu saja customer juga berkesempatan mendapatkan uang Rp 1 jutaan hingga Rp 5 jutaan. Jadi semua customer berkesempatan hanya nilainya saja yang berbeda-beda,” ucapnya. Ia juga berharap , agar unit terbaru dari Honda dapat diterima dengan baik yang mana teknologinya sudah menggunakan hybrid dan tentunya hemat bahan bakar. “Kami berharap melalui kegiatan ini, banyak customer yang melakukan SPK untuk unit terbaru maupun unit lama di Honda Cahaya Gratia Kendari,” harapnya.

Jemmy Masuang menambahkan, bahwa masih banyak promo lainnya yang ditawarkan Honda Cahaya Gratia Kendari. Jadi tunggu apalagi ayo buruan miliki mobil impian anda. “Kami ada banyak promo untuk setiap pembelian unit. Tunggu apalagi ayo ke dealer dan dapatkan unitnya,” tandasnya. (win/b)

  • Bagikan