389 Kuota Untuk Tiga Formasi

  • Bagikan
Umar
Umar

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID --Tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Kepulauan (Konkep) akan menggelar penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN). Seleksi tersebut akan berlangsung dan dibuka secara nasional.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konkep, Umar, menjelaskan, dari kuota yang telah diumumkan, Pemkab mendapat jatah sebanyak 389 kuota. “Ini untuk jalur Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK),” kata Umar, Rabu (23/8).

Dari jumlah tersebut, akan dibuka tiga formasi. 103 kuota untuk tenaga guru, 250 bagi tenaga kesehatan dan 36 orang untuk mengisi posisi tenaga teknis. “Untuk para pelamar yang akan mendaftarkan diri dalam seleksi CASN PPPK tahun 2023 dari tenaga guru, harus memastikan agar terdata dalam Data Pokok Pendidikan (Dapodik). Sedangkan bagi tenaga kesehatan, harus terdata di SISDMK,” sambung Umar, mengingatkan.

Ia meminta kepada PPPK yang nantinya akan tergabung sebagai ASN Pemkab Konkep untuk tetap menjaga loyalitas dan kerja tim demi mewujudkan visi misi pembangunan daerah. “Tidak ada yang hebat sendiri, kehebatan terbesar adalah kerja tim. Tetap menjaga kerja sama yang baik dan loyalitas terhadap atasan demi terwujudnya pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tandasnya. (c/jib)

  • Bagikan