Semarak HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Claro Kendari

  • Bagikan
Suasana upacara peringatan HUT RI ke 78 yang dilaksanakan Claro Kendari di pelataran hotel tersebut.
Suasana upacara peringatan HUT RI ke 78 yang dilaksanakan Claro Kendari di pelataran hotel tersebut.

KENARIPOS.CO.ID --Claro Kendari menggelar upacara bendera Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Republik Indonesia yang ke 78. Upacara yang dilaksanakan di area parkir hotel diikuti oleh ratusan karyawan/ karyawati dan staff yang hadir.

Syahrir Ramadan selaku General Manager Claro Kendari mengungkapkan, “Upacara bendera ini kita jadikan sebagai momen menyatukan Indonesia termasuk kita sebagai karyawan. Tetap menjunjung kekompakan, jiwa nasionalisme, rasa persatuan dan kesatuan. Bhinneka Tunggal Ika yang bermakna berbeda- beda namun tetap satu.

Di peringatan Hari Kemerdekaan ini mari kita ambil hikmah bahwa setiap perjuangan dengan bersungguh-sungguh pasti memberikan hasil terbaik seperti para pejuang kita,” terangnya. Setelah kegiatan upacara management dilanjutkan dengan menggelar berbagai perlombaan. Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ini sudah dimulai sejak awal agustus. Seperti lomba voli, bulutangkis, futsal, karaoke, sampai mobile legend. Dan hari ini diadakam lomba tarik tambang, balap karung, engkrang, dan masih banyak lainnya.

“Acara ini kami gelar khusus untuk semua karyawan, yang bertujuan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan bagi seluruh keluarga besar Claro Kendari. Puncak acara ditutup oleh pengumuman pemenang & penerimaan hadiah,” tutupnya. (rls/win).

  • Bagikan