Bersatu Memajukan UHO

  • Bagikan
Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc., Rektor UHO.
Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc., Rektor UHO.

--Hari ini, UHO Berusia 42 Tahun

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - 19 Agustus 1981 silam, Universitas Halu Oleo (UHO) didirikan. Hari ini, UHO berusia 42 tahun Sivitas Akademika memiliki Komitmen berkontribusi memajukan UHO hingga pada titik saat ini. Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc., berharap, pada Dies Natalis XLII (ke-42) tahun ini, semua warga kampus UHO dapat bersatu padu untuk memajukan kampus hijau.

Dies Natalis XLII UHO akan digelar di auditorium Mokodompit UHO dengan mengangkat tema “UHO Bersatu UHO Maju". Tema itu mengandung arti bahwa UHO ini tidak bisa berkembang dan maju kalau semua unsur yang ada didalamnya tidak bersatu. Makanya kita berharap pada Dies Natalis XLII ini, semua warga UHO bersatu padu untuk memajukan UHO," ujar Rektor UHO, Prof. Zamrun kepada Kendari Pos, Jumat (18/8), kemarin.

Rektor Prof. Zamrun menjelaskan setelah upacara Dies Natalis, Sabtu (19/8) pagi ini, dilanjutkan acara puncak semarak Dies Natalis pada Minggu, 20 Agustus 2023. Adapun salah satu item kegiatan yakni Greenmetric competition. “Kegiatan itu untuk menilai setiap fakultas lingkup UHO dalam menginterpretasikan Greenmetric di masing-masing fakultas," jelasnya.

Dalam menyemarakkan Dies Natalis XLII, UHO menggelar berbagai kegiatan olahraga. Kegiatan itu untuk mempererat silaturahmi sesama sivitas akademika universitas terbesar di Sultra ini. (win/c)

  • Bagikan