Apersi Siapkan Rumah DP Rp 17 Ribu

  • Bagikan
Apersi Property Expo 2023
Apersi Property Expo 2023

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Kabar gembira bagi warga Kota Kendari dan sekitarnya. DPD Apersi Sultra menghadirkan program uang muka (Down Payment) Rp17 ribu untuk pembelian rumah subsidi. Program itu bisa diakses dalam property expo di The Park Mall Kendari selama 15 hingga 21 Agustus 2023.

Ketua Umum DPP Apersi,H. Junaidi Abdillah mengatakan, rangkaian Rakerda DPD Apersi Sultra juga digelar property ekspo di The Park Kendari. Pameran ini tentu menjadi saksi nyata dari kemitraan antara puluhan pengembang perumahan yang bergerak di bawah payung Apersi Sultra.

“Bahkan, Apersi menghadirkan tawaran menarik yang sulit untuk diabaikan. Miliki rumah impian hanya dengan uang muka Rp 17 ribu saja. Ini tentu menjadi pintu bagi setiap individu untuk memiliki rumah dengan cara yang lebih terjangkau,”ujarnya.

Ketua Panitia Pameran Perumahan Apersi Properti Expo, Ir Syamsuddin menjelaskan, dalam kegiatan di The Parak Kendari turut dihadirkan artis multitalenta Mandala Shoji. Tak hanya dikenal dengan kemampuan aktingnya yang memukau, tetapi juga memiliki pemahaman yang dalam tentang dunia properti dan investasi.

“Kehadiran Mandala Shoji akan memberikan nuansa istimewa. Bahkan pameran ini akan lebih dari sekadar acara properti biasa. Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan berkesan bagi para pengunjung,” ujar Syamsuddin.

Pameran Perumahan Apersi Properti Expo tahun ini diThe Park Kendari menjadi ajang yang tak hanya menawarkan peluang bagi masyarakat untuk menjelajahi pilihan hunian yang berkualitas, tetapi juga untuk mendapatkan wawasan berharga terkait bisnis properti langsung dari artis ternama.

“Kami mengundang masyarakat untuk hadir dan merasakan pengalaman yang berbeda di Pameran Perumahan Apersi Properti Expo,”bebernya.

Apersi Property Expo 2023 yang digelar selama enam hari ini juga menjadi peluang bagi masyarakat untuk menjelajahi beragam pilihan hunian berkualitas.

Dari hunian modern hingga lokasi strategis yang sesuai dengan kebutuhan, para pengunjung pameran akan diberikan gambaran lengkap tentang proyek-proyek terbaru dari dua puluh satu pengembang perumahan terkemuka.

“Tentu saja, acara ini tidak hanya menghadirkan peluang properti yang menarik, tetapi juga merepresentasikan tekad kuat pemerintah daerah dalam mendukung pengembangan hunian layak bagi masyarakat,”bebernya.

“Pameran Apersi Properti Expo 2023, sebuah acara yang tak hanya membangun rumah, tetapi juga harapan dan masa depan yang lebih baik. Pameran ini menjadi momentum untuk mengubah pandangan tentang kepemilikan hunian di Sultra. Jadi jangan lewatkan momen ini,”pungkasnya. (rah/adv)

  • Bagikan