Setiap Pembelian Unit Honda Diskon Jutaan Rupiah

  • Bagikan
Salah satu unit Honda BR-V.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Spesial bulan ini, PT Honda Cahaya Gratia Kendari memberikan penawaran promo besar-besaran berupa diskon jutaan rupiah setiap pembelian unit Honda BR-V, CR-V, WR-V dan HR-V. Jadi tunggu apalagi, sebelum promonya berakhir.

Marketing Support Honda Cahaya Gratia Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa selain diskon jutaan rupiah pihaknya juga menawarkan emas 10 gram setiap pembelian unit Honda BRV, CR-V, WR-V dan HR-V. “Khusus unit tersebut di bulan ini ada diskon juta rupiah dan emas 10 gram setiap pembelian unit. Promo Ini dilakukan karena target kita itu mempermudah customer dalam memiliki mobil impiannya yakni produk Honda,” ujarnya.

Program tersebut, kata dia, bertujuan untuk merangkul lebih banyak calon customer serta memberikan kemudahan customer untuk memiliki mobil impiannya di Honda Cahaya Gratia Kendari. “Bulan Agustus ini, kami mengadakan promo besarbesaran, untuk mengetahui penawarannya segera ke Honda Cahaya Gratia Kendari,” katanya.

Ia juga menyebut, bahwa kehadiran program tersebut menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan harga dan produk berkualitas tentunya terbaik. Sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya kota Kendari.

“Berbagai promo seperti ini, merupakan salah satu komitmen kami untuk selalu memberikan harga yang murah dan kualitas yang sangat bagus. Sehingga kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan mobil impian itu tercapai,” ucapnya.

Ia menambahkan, salah satu produk yang dimiliki Honda Cahaya Gratia Kendari yakni Honda All New WR-V yang merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia. Dan memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty.

“Honda All New WR-V memiliki teknologi terdepan dengan gaya lebih sporty dan modern. Dengan kelebihan itu saya yakin Honda All New WR-V ini cocok dengan kebutuhan masyarakat. Jadi tunggu apalagi segera miliki mobil impian anda, sebelum promonya habis,” tandas Syamsuar Alam. (win/b).

  • Bagikan