Nikmati Promo Sat Set di Sunachi Claro Kendari

  • Bagikan
Salah satu menu yang ditawarkan Hotel Claro Kendari.
Salah satu menu yang ditawarkan Hotel Claro Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel Claro Kendari tidak henti-hentinya memanjakan pengunjung setianya. Kali ini, hotel berbintang itu, menghadirkan “Promo Sat Set”. Promo Suki ini tersedia di Sunachi Suki Restaurant yang terletak di Lobby Area, Claro Kendari, Jl. Edy Sabara No.89.

Ima selaku Marcom Manager, Claro Kendari menjelaskan bahwa dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia pihaknya menawarkan promo untuk memudahkan masyarakat untuk menyantap hidangan berbintang. “Kami buat dalam rangka menyambut dan turut serta meramaikan Dirgahayu ke-78 Republik Indonesia Tercinta, pada 17 Agustus mendatang. Kenapa namanya Sat Set? Karena di tengah mobilitas yang tinggi dan jadwal yang padat, membuat kita membutuhkan sesuatu yang efisien, praktis, tidak memakan waktu yang lama, komplit, pokoknya Sat Set deh. Makanya kami menghadirkan promo yang all in one lengkap dalam satu paket), harga terjangkau, memudahkan para tamu, namun kami tetap mengutamakan kualitas,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa promo Sat Set ini dii tawarkan dengan 3 paket pilihan. Yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 ribu/nett untuk paket Sat Set 1, sudah termasuk Set Suki Plate (Aneka Suki) untuk 2 pax, Rice Bowl (Nasi Putih), Peach Ice Tea, dan Free Kuah Kaldu atau Tom Yam. Paket Sat Set 2 dibanderol dengan harga Rp 135 ribu/nett, include Set Suki Plate ( Aneka Suki ) untuk 2 Pax, Nasi Goreng Daging Sapi Cincang, Ice Lemon Tea, Es Longan Tofu, dan Free Kuah Kaldu Ayam atau Tom Yam. “Dan Paket Sat Set 3 dibanderol dengan harga Rp 170 ribu/nett. Dimana menunya terdiri dari Set Suki Plate ( Aneka Suki ) untuk 2 pax, Nasi Goreng Yang Chow, Ayam Goreng Asam Manis, Es Campur ala Thai, Lychee Tea, & Free Kuah Kaldu Ayam atau Tom Yam,” jelasnya.

Salah satu outlet Claro Kendari ini terkenal dengan menu-menunya yang lezat, nikmat, menggugah selera, berkualitas, dan original. Serta memanjakan visual melalui food plating (teknik penyajian makanan) yang aesthetic, selalu sukses memenangkan setiap hati para pelanggan. “Makanan Sunachi Suki Restaurant diproduksi secara Homemade, yaitu dibuat dan diolah langsung oleh Shifu dan tim. Kualitas makanan yang terjaga, higienis, serta aman bagi kesehatan, karena tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali,” tuturnya.

Promo Sat Set launching pada Selasa, 1 Agustus 2023 lalu melalui via Live TikTok dan social media lainnya. Melalui program tersebut pihaknya tetap optimis, dapat mendongkrak penjualan food and beverage sebesar 10 persen. Dengan melihat demand dan market yang ada, respon positif, serta antusias para tamu. “Terbukti dengan banjirnya reservasi dan pemesanan paket promo Sat Set. Promo ini berlaku sejak tanggal 01- 31 Agustus 2023. Untuk reservasi bisa menghubungi kami di nomor kontak +6281140901940,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa selain itu Hotel Claro Kendari memiliki program terbaru yaitu “Live TikTok Claro Kendari Campaign”, menawarkan bagi-bagi voucher makan senilai Rp 250 ribu hingga diskon sebesar 20 persen. “Dengan cara follow akun TikTok kami, @claro_kendari. Dan join ( bergabung ) di siaran langsung dan langsung reservasi di kolom komentar atau message. Program ini dilaksanakan setiap hari pada pukul 11.00 atau 15.00 Wita, “ tambahnya. (win/b)

  • Bagikan