Gantikan Wardi, Bakri Jabat Pj Sekab

  • Bagikan
KERJA SAMA : Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei (kiri) saat melantik Muhammad Bakri sebagai Pj Sekretaris Kabupaten, kemarin. (ZULFADLY NUR/KENDARI POS)
KERJA SAMA : Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei (kiri) saat melantik Muhammad Bakri sebagai Pj Sekretaris Kabupaten, kemarin. (ZULFADLY NUR/KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Untuk mengisi kekosongan posisi Penjabat (Pj) Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kolaka yang ditinggalkan Wardi, maka Bupati, H. Ahmad Safei melantik Muhammad Bakri untuk menduduki jabatan tersebut. Saat memimpin langsung prosesi pelantikan itu, Ahmad Safei meminta kepada Pj Sekab yang baru dilantik agar bisa bekerja sama dalam kegiatan-kegiatan terkait kepegawaian dan lainnya.

Soal pelantikan tersebut, Kolaka-1 itu mengatakan, semua merupakan hal yang biasa di pemerintahan. Kata dia, hal itu juga untuk pengembangan karir. Untuk itu, Ahmad Safei mengucapkan selamat kepada Pj Sekab yang dilantik.

"Emban tugas ini dengan baik. Saya juga minta kepada para OPD dan pejabat lainnya mohon kerja sama dalam menghadapi pekerjaan apapun itu, terutama yang menyangkut ASN," pesannya, Selasa (8/8).

Dalam kesempatan tersebut, Safei juga menyampaikan kepada para kepala OPD untuk bekerja dengan baik. "Laksanakanlah tugas sesuai dengan Tupoksi, sehingga program kita dapat berjalan sesuai yang diharapkan," tutur Safei.

Untuk diketahui, Pj Sekab Kolaka mengalami kekosongan sejak 1 Agustus 2023 lalu. Wardi yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut memundurkan diri sebagai ASN karena akan maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Kolaka pada Pemilu 2024 mendatang. Jabatannya kini digantikan oleh Bakri yang sebelumnya menduduki jabatan Asisten I Setkab Kolaka. (b/fad)

  • Bagikan