Nikmati Tiga Paket Wedding Mewah dan Terjangkau

  • Bagikan
Salah satu konsep wedding yang ditawarkan Swiss-Belhotel Kendari. (Swiss-Belhotel Kendari)
Salah satu konsep wedding yang ditawarkan Swiss-Belhotel Kendari. (Swiss-Belhotel Kendari)

--Hanya di Swiss-Belhotel Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bagi pasangan yang sedang merencanakan pernikahan di Kendari, segeralah ke Swiss-Belhotel Kendari. Ada paket pernikahan menarik, jangan lewatkan promo paket wedding Adoring, Everlasting dan Enchanting. Hotel bintang tersebut menyiapkan promo paket wedding selain mewah, harganya tetap terjangkau.

Director Of Sales Swiss-Belhotel Kendari Tenry Maya Hinta, mengatakan bahwa Swiss-Belhotel Kendari kembali hadirkan promo wedding yang berlokasi strategis di jantung Kota Kendari.

"Swiss-Belhotel Kendari adalah tempat yang sempurna untuk pernikahan di Kendari. Kami menyediakan Ballroom yang dapat menampung banyak orang. Ruang serbaguna dapat diatur dalam konfigurasi yang berbeda sesuai kebutuhan, harganya pun sesuai dengan kantong," ujarnya.

Adapun paket wedding di hotel ini dibanderol mulai harga standar yakni paket Adoring Rp.17.800.00 untuk 150 orang. Everlasting Rp.61.800.000 untuk 500 orang dan yang terakhir Enchanting Rp.33.800.000 untuk 300 orang. Tak perlu ragu dan khawatir. Sebab, seluruh perlengkapan tersedia, di desain elegan dan pelayanan maksimal. "Jadi tunggu apalagi ayo ke Swiss-Belhotel Kendari," ujar Tenry.

Merayakan moment spesial, seperti pernikahan di Swiss-Belhotel Kendari, tentu akan memperoleh banyak keuntungan dalam setiap paketnya. Salah satunya, yakni untuk paket Everlasting bakal include dengan menu prasmanan untuk 500 orang, dekorasi pelaminan standar hotel, pemakaian ruang resepsi selama 4 sampai 5 jam, 1 kamar executive suite, 2 kamar grand deluxe untuk keluarga, 2 kamar deluxe untuk keluarga, voucher kue tart, bebas biaya keanggotaan SBEC selama satu tahun, penambahan sarapan pagi untuk dia orang, tes menu makan untuk 10 orang, voucher spa untuk mempelai perempuan, 1 blog voucher berenang, instalasi multimedia standar, pembawa acara, pemasangan atau pembuatan foto background, bebas biaya pakai alat musik (keyboard), satu meja khusus tamu VIP, buku tamu dan harga khusus setiap pemesanan kamar untuk tamu, gratis siomay dan bakso untuk 100 porsi, harga spesial untuk penambahan kamar, bebas biaya untuk penambahan menu dari keluarga max 150 orang.

"Semua diberikan khusus bagi masyarakat yang melangsungkan pernikahan di Swiss-Belhotel Kendari," katanya.

Ia menambahkan, bahwa pernikahan mewah dan harga terjangkau di Swiss-Belhotel Kendari solusinya. Bagi masyarakat yang mau atau keluarganya akan melangsungkan pernikahan segera ke Swiss-Belhotel Kendari untuk melakukan pemesanan ballroom. (win/b)

  • Bagikan