DP Motor Super Murah di Sinar Galesong Mandiri

  • Bagikan
Motor Suzuki yang ditawarkan PT. SGM Kendari dengan uang muka super murah melalui Paket Merdeka, selama bulan agustus 2023. (PT. SGM for Kendari Pos)
Motor Suzuki yang ditawarkan PT. SGM Kendari dengan uang muka super murah melalui Paket Merdeka, selama bulan agustus 2023. (PT. SGM for Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT. Sinar Galesong Mandiri (SGM) kembali membuat program atau kejutan menarik untuk memudahkan masyarakat mendapatkan motor impian dengan uang muka (DP) murah mulai Rp.1.600.000 melalui paket Merdeka. Hal ini merupakan komitmen dealer motor Suzuki tersebut dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Tenggara.

Pemimpin Wilayah PT. Sinar Galesong mandiri Kendari, Ugas, mengatakan bahwa spesial Agustus dengan tema Paket Merdeka, pihak SGM akan memberikan promo spesial berupa uang muka super murah hanya mulai Rp.1.600.000 khusus pembelian unit Suzuki Satria.

"Uang muka super murah ini dukung langsung pembiayaan resmi Suzuki yakni Mandala Finance, Adira Finance, MPM Finance serta Indomobil Finance," ujarnya. Bagi yang mau memiliki motor Suzuki dengan harga murah, buruan ke dealer dan dapatkan motor impian anda sebelum promonya habis. "Jangan tunggu promonya habis, buruan dapatkan motor impian dengan DP murah," jelas Ugas.

Ia pun menuturkan, selain DP atau uang muka, pihaknya juga menawarkan Cashback Rp.1.500.000. "Jadi tidak hanya DP kami juga menawarkan cashback jutaan rupiah. Dimana promo tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk memiliki unit khususnya Suzuki yang ada di PT. Sinar Galesong Mandiri" tuturnya.

Ia menambahkan, dengan harga yang murah serta syarat yang cukup mudah diharapkan masyarakat segera ke PT. Sinar Galesong Mandiri dan memiliki impian anda. "Banyak promo yang kami hadirkan dengan syarat cukup mudah, segera ke dealer kami," pungkas Ugas. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version