Perluas Bisnis, Maxcell Buka Outlet di Kolaka

  • Bagikan
DCIM\100MEDIA\DJI_0111.JPG

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Maxcell Depo Teknik dan Bangunan bergerak meningkatkan jaringan bisnis dan menjangkau konsumennya. Maxcell memperluas bisnisnya hingga ke Kabupaten Kolaka. Di Bumi Mekongga itu, Maxcell hadir di Jalan Pramuka, Kelurahan Lamokato.

Owner Maxcell Depo Teknik dan Bangunan, Eddy Pandean mengungkapkan, pembukaan outlet Maxcell di Kolaka tidak lepas dari dukungan Bupati Kolaka, Ahmad Safei. Kata dia, berkat dukungan tersebut, pihaknya tidak menemukan kendala yang berarti dalam proses perizinan dan pembangunan outlet.

"Sebelum kami membangun outlet ini, terlebih dahulu kami bertemu dengan bupati. Dan kehadiran kami mendapat sambutan yang baik dari Pemerintah Kabupaten Kolaka," ujar Eddy Pandean kepada Kendari Pos, Jumat (28/7), kemarin.

Eddy menambahkan, salah satu alasannya membangun outlet di Kabupaten Kolaka yaitu karena pertumbuhan ekonomi dan stabilitas keamanan yang baik di daerah itu. Sebagai perusahaan retail terbesar di Sultra, Maxcell akan terus mengembangkan usahanya tersebut. "Ini adalah outlet ke-3 kami. Nanti kami akan bangun juga di Morowali dan Manado," ungkapnya.

Untuk memaksimalkan pelayanan di outlet Maxcell Kolaka, kata Eddy, perusahaan bersama karyawan membangun hubungan kekeluargaan yang saling mendukung untuk tumbuh bersama. "Untuk karyawan di Kolaka saat ini berjumlah 67 orang dan nanti masih akan bertambah. Mereka adalah warga Kolaka," beber Eddy.

Kehadiran Maxcell Depo Teknik dan Bangunan di Bumi Mekongga disambut baik Bupati Ahmad Safei. Ia menyampaikan terimakasih atas pembukaan outlet baru di Kolaka. Bupati Ahmad Safei optimistis, kehadiran Maxcell dapat meningkatkan perekononian di otoritanya.

"Kehadiran Maxcell ini akan membangun dinamika ekonomi yang baik. Gedungnya saja yang megah ini juga menambah keindahan Kota Kolaka," kata Bupati Ahmad Safei.

Menurut Bupati Ahmad Safei, dengan hadirnya Maxcell di Kolaka maka dapat mempermudah masyarakat untuk mencari bahan bangunan yang dibutuhkan. Sebab semua yang diinginkan sudah ada di Maxcell. "Jadi tidak perlu lagi ke Makassar atau Surabaya untuk mencari bahan bangunan. Semuanya sudah ada di Maxcell Kolaka," pungkasnya. (ags/b)

EKSPANSI
-Maxcell terus bergerak meningkatkan jaringan bisnis
-Maxcell berekspansi untuk menjangkau konsumennya
-Maxcell memperluas bisnisnya hingga ke Kabupaten Kolaka
-Di Bumi Mekongga itu, Maxcell hadir di Jalan Pramuka, Kel.Lamokato
-Sebagai perusahaan retail terbesar di Sultra, Maxcell terus mengembangkan usahanya
-Saat ini, Maxcell kini punya 3 outlet
-Maxcell juga akan membangun outlet di Morowali dan Manado

MAXCELL APRESIASI BUPATI KOLAKA
-Owner Maxcell, Eddy Pandean apresiasi dukungan Bupati Kolaka, Ahmad Safei
-Sebab, outlet Maxcell dibuka tidak lepas dari dukungan Bupati Kolaka
-Berkat dukungan itu, Maxcell tidak terkendala proses
perizinan dan pembangunan outlet
-Kehadiran Maxcell disambut baik Pemkab Kolaka

PROSPEK BISNIS DI KOLAKA
-Maxcell membangun outlet di Kolaka karena pertumbuhan ekonomi yang baik
-Selain itu stabilitas daerah yang sangat mumpuni di Kolaka
-Outlet Maxcell Kolaka membangun hubungan kekeluargaan
antara perusahaan dan karyawan
-Hubungan itu untuk saling mendukung dan tumbuh bersama
-Karyawan Maxcell di Kolaka sekira 67 orang, semuanya warga Kolaka

SUMBER : MAXCELL DEPO TEKNIK DAN BANGUNAN
DATA DIOLAH KENDARI POS

  • Bagikan

Exit mobile version