Belanja di Maxcell, Berhadiah Rumah

  • Bagikan
Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari berdiri megah dibilangan di Jalan Brigjen M. Yunus dan Jalan MT Haryono. Maxcell memanjakan konsumen setianya dengan menghadirkan undian berhadiah 1 unit rumah bagi konsumen yang berbelanja minimal Rp500 ribu dan mendapatkan 1 kupon. (MUH.ASMAUL ABDI AMRIN / KENDARI POS)
Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari berdiri megah dibilangan di Jalan Brigjen M. Yunus dan Jalan MT Haryono. Maxcell memanjakan konsumen setianya dengan menghadirkan undian berhadiah 1 unit rumah bagi konsumen yang berbelanja minimal Rp500 ribu dan mendapatkan 1 kupon. (MUH.ASMAUL ABDI AMRIN / KENDARI POS)

--Belanja Minimal Rp500 Ribu, Dapat 1 Kupon

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari terus memanjakan konsumen setianya. Kali ini, Maxcell menghadirkan undian berhadiah 1 unit rumah bagi konsumen yang berbelanja minimal Rp500 ribu diseluruh Maxcell yang ada di Sultra (Kendari & Kolaka).

Store Manager Maxcell Depo Teknik dan Pembangunan Kendari, Barnabas Betteng mengatakan masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah 1 unit rumah cukup berbelanja di Maxcell dengan nominal transaksi minimal Rp 500 ribu untuk 1 kupon undian. "Jadi semakin banyak berbelanja semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah," ujarnya kepada Kendari Pos, Jumat (28/7), kemarin.

Undian berhadiah 1 unit rumah dikemas dalam kegiatan Vaganza Undian Berhadiah yang dilaksanakan 2 kali dalam setahun. Tahun ini (2023), Maxcell sudah menggelar undian berhadiah 1 unit rumah pada pekan lalu untuk undian pembelanjaan periode Februari-Juni 2023.

Selanjutnya, kata Barnabas, Maxcell akan melakukan pengundian pada Januari 2024 untuk periode belanja Juli-Desember 2023. "Selain rumah, kami menyiapkan doorprize berupa 1 unit motor, dan peralatan elektronik lainnya," ungkapnya.

Barnabas menambahkan, selain menyiapkan hadiah menarik untuk konsumen, pihaknya juga menyiapkan berbagai keperluan bahan bangunan (material) dengan kualitas terbaik seperti semen, keramik, granit, tripleks dan material bangunan lainnya. "Di Maxcell tersedia berbagai kebutuhan yang diinginkan. Kami paling lengkap," tuturnya.

Guna memanjakan konsumen, Maxcell telah hadir di 2 daerah yakni Kota Kendari dan Kabupaten Kolaka. Di Kendari, Maxcel hadir di 2 titik yakni di Jalan Brigjen M. Yunus dan Jalan MT Haryono. Sementara di Kolaka berada di Jalan Pramuka. (ags/b)

BELANJA BERHADIAH

MAXCELL MANJAKAN KONSUMEN
-Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari terus memanjakan konsumen setia
-Maxcell menghadirkan undian berhadiah 1 unit rumah bagi konsumen
-Khususnya yang berbelanja minimal Rp500 ribu diseluruh outlet Maxcell (Kendari-Kolaka)
-Transaksi nominal minimal Rp500 ribu untuk 1 kupon undian
-Jadi semakin banyak berbelanja semakin besar peluang untuk dapat hadiah

VAGANZA UNDIAN BERHADIAH
-Undian berhadiah 1 unit rumah dikemas dalam Vaganza Undian Berhadiah
-Undian dilaksanakan 2 kali dalam setahun.
-Tahun 2023, Maxcell menggelar undian berhadiah 1 unit rumah pekan lalu
-Undian itu untuk pembelanjaan periode Februari-Juni 2023
-Maxcell juga akan melakukan pengundian pada Januari 2024
-Undian itu untuk periode belanja Juli-Desember 2023

HADIAH MENARIK LAINNYA
-Selain rumah, Maxcell menyiapkan doorprize berupa 1 unit motor
-Termasuk peralatan elektronik lainnya
-Maxcell juga menyiapkan hadiah menarik untuk konsumen

MATERIAL
-Maxcell menyiapkan berbagai keperluan bahan bangunan (material)
-Material yang disediakan kualitas terbaik seperti :
semen, keramik, granit, tripleks dan material bangunan lainnya
-Di Maxcell tersedia berbagai kebutuhan dan paling lengkap

SUMBER : MAXCELL DEPO TEKNIK DAN BANGUNAN
DATA DIOLAH KENDARI POS

  • Bagikan