PlazaInn Kendari Tawarkan Paket Lamaran

  • Bagikan
PlazaInn Kendari
PlazaInn Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PlazaInn Kendari kembali menghadirkan promo terbaru. Terbaru, hotel tersebut menawarkan promo yang ditunjukan untuk anda yang saat ini atau dalam waktu dekat ini akan melangsungkan lamaran.

Marketing Communication (Marcom) PlazaInn Kendari, Jeje mengatakan bahwa pihaknya kembali menawarkan promo paket lamaran, yakni Rp.7.000.000 net. Untuk 50 pax, untuk penambahan hanya Rp.120.000 net/pax. "Paket ini cocok bagi pasangan yang dalam waktu dekat ini akan melangsungkan lamaran, jadi bagi anda bingung untuk melangsungkan lamaran di mana, ke PlazaInn Kendari solusinya," ujarnya.

Adapun fasilitas yang akan didapatkan dalam paket tersebut yakni, 7 hidangan prasmanan, 1 kamar tipe deluxe, jajanan pasar, dekorasi pelamaran, penataan ruang, 1 buah buku tamu, executive, pulpen, sound system, infocus, screen ukuran besar dan harga spesial untuk penambahan kamar. "Banyak yang akan anda dapatkan, jadi pasangan tidak perlu bingung untuk mencari tempat, ayo buruan ke PlazaInn Kendari," ungkapnya.

Selain itu kata dia, ada tiga pilihan menu yakni menu 1 terdapat sop, appetizer, nasi putih, ayam, daging, sayur, mie dan dessert. Menu 2 yaitu sop, appetizer, nasi putih, ayam, seafood, sayur, mie dan dessert. "Yang terakhir menu 3 sop, appetizer, nasi putih, daging, seafood, sayur, mie dan dessert," katanya.

Ia menambahkan, bahwa setiap bulan PlazaInn Kendari senantiasa menawarkan program menarik untuk memanjakan masyarakat. "Banyak yang hal menarik yang akan didapatkan, tunggu apalagi segera lakukan reservasi dan langsung pelamaran di Hotel PlazaInn Kendari," tandasnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version