PT. Bosowa Berlian Motor Kendari Hadirkan DP Ringan

  • Bagikan
Mitsubishi New L300 Pick yang dapat dimiliki dengan uang muka hanya 10 persen di PT Bosowa Berlian Motor Kendari.
Mitsubishi New L300 Pick yang dapat dimiliki dengan uang muka hanya 10 persen di PT Bosowa Berlian Motor Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT. Bosowa Berlian Motor Kendari, tak henti-hentinya menghadirkan promo menarik untuk memudahkan calon customer untuk melakukan pembelian New L300 Pick. Kali ini dealer tersebut menawarkan DP (uang muka) mulai Rp.8 jutaan khusus L300 rakitan terbaru atau tahun 2023.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan saat ini Bosowa Berlian Motor Kendari, kembali menawarkan promo untuk calon customer yakni DP ringan hanya mulai Rp.8 jutaan saja.

Banyak kemudahan yang akan diberikan bagi calon customer. “Promo ini kami adakan agar customer segera memiliki mobil impiannya. Khususnya New L300 Pick,” ujarnya. Ia menjelaskan, New L300 Pick dengan mesin terbaru Euro 4 yang lebih bertenaga serta sangat Irit BBM, tidak hanya itu mobil tipe itu juga lebih lincah dan mempunyai kapasitas bak yang lebih besar dan mampu memuat barang lebih banyak lagi. Sehingga sangat cocok sebagai kendaraan niaga. “Bulan ini kami menawarkan promo DP mulai Rp.8 jutaan rakitan 2023 yakni New L300 Pick,” jelasnya.

Bahkan, lanjut dia saat ini masih banyak promo menarik lainya. Dimana PT Bosowa Berlian Motor Kendari menghadirkan bunga nol persen dengan cicilan tahun, untuk setiap pembelian unit Xpander dan Pajero. “Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli unit yang anda inginkan. Sehingga dapat menemani keseharian keluarga anda dimanapun itu,” katanya.

Ia menambahkan, terakhir yang jadi kelebihan Mitsubishi L300 adalah perawatan mudah. “Jadi tunggu apalagi segera ke dealer dan miliki unitnya, jangan sampai anda kelewatan. Karena promo tersebut hanya berlaku di bulan ini saja,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version