Hotel Zahra Kendari Tawarkan Promo Wedding Terjangkau

  • Bagikan
Salah satu contoh konsep wedding yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari. (Dok. Hotel Zahra Syariah Kendari)
Salah satu contoh konsep wedding yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari. (Dok. Hotel Zahra Syariah Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Hotel Zahra Syariah Kendari kembali menawarkan promo spesial untuk konsumen setianya. Promo dimaksud berupa promo wedding bagi konsumen, yang akan melangsungkan pernikahan mewah dengan harga terjangkau.

Executive Hotel Zahra Syariah Kendari, Miftahul Jannah menjelaskan, pernikahan adalah sebuah impian besar setiap pasangan. Bagi pasangan yang memiliki rencana mengadakan pernikahan dalam waktu dekat, Hotel Zahra Syariah Kendari bisa dijadikan solusi serta memberikan kemudahan bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

“Bulan ini kami mengadakan promo wedding bagi yang akan melaksanakan momen pernikahan impiannya. Segera lakukan pemesanan mumpung promo,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan bahwa kali ini pihaknya menawarkan promo wedding Rp.59.990.000 untuk 600 pax. “Harganya sangat terjangkau, tunggu apalagi ayo booking sekarang. Setiap bulan Hotel Zahra Syariah Kendari menawarkan berbagai program untuk memudahkan pasangan yang akan melangsungkan pernikahan,” jelasnya.

Konsumen setia Hotel Zahra Syariah dapat menikmati suasana wedding bersama keluarga, kerabat, teman, dan lain-lainnya tentunya dengan acara yang spektakuler. “Ayo tunggu apalagi segera bawa keluarga anda ke Hotel Zahra Syariah Kendari dengan berbagai penawaran promo terbaik khusus bulan ini saja,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa adapun fasilitas yang didapatkan yaitu, pilihan menu prasmanan, gratis 1 kamar pengantin, gratis 2 kamar keluarga, spesial harga kamar untuk penambahan, free entertain, spesial harga makanan untuk penambahan, gratis tes food 8 pax, gratis jajanan pasar, gratis family stail untuk mempelai, gratis kursi tamu dan sarung, gratis stand galeri, gratis meja registrasi, gratis buku tamu, gratis mini garden, gratis wedding cake, gratis 1 voucher kamar, gratis menu stall makanan, pengamanan dari pihak kepolisian, gratis infokus, gratis 1 voucher jasmine resto, gratis dua buah tempat souvenir dan gratis food outside 100 pax.

“Fasilitas semua ini akan didapatkan setiap pemesanan wedding di hotel Zahra Syariah Kendari. Info pemesanan, 082293627996 atau 081341537475,” tambahnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version