BSI Komitmen Maksimalkan Layanan

  • Bagikan
Branch Manager KCP Kendari Silondae 2, Andang Aulia
Branch Manager KCP Kendari Silondae 2, Andang Aulia

--PT BSI KCP Kendari Silondae 2 Segera Berkantor di Baruga

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Kendari Silondae 2 yang beralamat di Jalan Abdul Silondae Nomor 123, Korumba Mandonga, akan melakukan relokasi atau pindah ke Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga Kota Kendari. Hal ini berdasarkan, surat No.03/939-3/DIR-DSG tanggal 9 Juni 2023, perihal rencana pemindahan alamat Kantor Cabang Pembantu (KCP). Pemindahan kantor ini sebagai bagian upaya BSI menciptakan layanan maksimal dan berkelanjutan kepada nasabah.

Branch Manager KCP Kendari Silondae 2, Andang Aulia mengatakan, tak hanya lokasi kantor yang pindah ke bundaran pesawat, nama kantor juga berubah.

“Nama PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Kendari Silondae 2 akan berubah menjadi PT. Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Kendari Lepo-lepo,” ujar Andang Aulia, kemarin.

Tujuan pemindahan, kata dia, sebagai upaya menjangkau seluruh masyarakat yang ada di Kota Kendari. Sekaligus meningkatkan layanan masyarakat.

“Dengan relokasi atau pemindahan tersebut, akses masyarakat akan lebih mudah. Jadi, nanti akan ada tiga titik yakni Silondae Mandonga, MT Haryono dan Baruga. Mudah-mudahan dengan relokasi tersebut, bisnis BSI semakin bagus,” harapnya.

Lanjut dia, Bank Syariah Indonesia memberikan jaminan, bahwa proses relokasi tersebut akan berjalan lancar dan tidak mengganggu pelayanan kepada nasabah.

“Dengan semangat pelayanan prima, kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik, sesuai kebutuhan dan harapan nasabah,” tegasnya.

Perubahan alamat ini, berlaku efektif mulai 14 Agustus 2023 mendatang. Nasabah Bank Syariah Indonesia di Kendari dan sekitarnya, dipersilahkan untuk mengunjungi kantor cabang baru dan merasakan pengalaman bertransaksi yang lebih mudah dan nyaman.

“Kami akan menggelar opening pada 14 Agustus mendatang. Setelah opening, kami akan langsung membuka pelayanan untuk nasabah setia,” jelasnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, pemindahan alamat KCP Kendari Silondae 2 tersebut, Bank Syariah Indonesia akan terus memantapkan diri untuk menjadi mitra andal bagi masyarakat, dalam merencanakan dan mencapai tujuan keuangan mereka.

“Ini salah satu bukti kesungguhan kami, dalam memberikan pelayanan kepada nasabah. Dalam mewujudkan bank syariah yang inklusif, modern dan inovatif di Indonesia. Sehingga, nanti akan menjadi energi dan berkah untuk ekonomi Indonesia,” imbuhnya. (win/b)

  • Bagikan

Exit mobile version